Mini Cooper Mirip Pesawat Ini Tak Laku Dijual, Padahal Murah

Mini Cooper dimodifikasi mirip pesawat terbang
Sumber :
  • autoevolution

VIVA.co.id - Memodifikasi kendaraan tentu tak boleh sembarangan. Pasalnya, modifikasi yang salah justru akan merugikan. Salah satunya seperti yang dialami seorang pemilik mobil Mini Cooper di Amerika Serikat ini.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

Ya, seorang penjual mobil asal Kota Bellingham di negara bagian Washington harus membayar mahal dengan keputusannya untuk memodifikasi Mini Cooper miliknya. Mobil produksi 2004 ini tak laku dijual meski telah ditawarkan di eBay dengan harga murah.

Dilansir Autoevolution, Senin 1 Agustus 2016, mobil ini dijual di eBay dengan harga USD12.500 atau setara Rp165 juta. Namun sayangnya hingga saat ini, belum ada yang memberikan tawaran untuk mobil yang satu ini.

Ini Harga Bumper Tanduk pada Mobil, Mulai Rp350 Ribu

Masalahnya berada pada bentuk mobil. Ya, sang pemilik telah memodifikasi mobil ini dengan sangat ekstrem. Mobil berkelir putih ini dimodif bak pesawat terbang lengkap dengan dua sayap dan ekornya.

Yang menarik, mobil ini sebenarnya pernah menjadi 'bintang iklan' untuk maskapai penerbangan Amerika, Delta Airlines.

Motor Injeksi Mati Mendadak di Tengah Jalan, Ini Penyebabnya

Mobil ini juga 100 persen bisa dijalankan meski harus membiasakan diri mengendarai di lalu lintas perkotaan. Namun, hal tersebut harus bisa mencegah orang yang memarkir kendaraan berdekatan dengan mobil bersayap itu.

Jika seseorang mengambil risiko memarkir kendaraannya dengan mobil bersayap itu maka dipastikan pengendara tidak bisa masuk ke dalam mobil. Sehingga mungkin ide yang baik untuk meninggalkannya dalam keadaan netral.

(ren)

Bengkel sepeda motor. Foto ilustrasi

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Sangat berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016