Si Kembar Calya-Sigra Resmi Diperkenalkan

Presdir Astra Daihatsu Sudirman MR saat peluncuran Calya-Sigra
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati
VIVA.co.id
Harga Mobil Baru Toyota per Mei 2020, Calya Naik Rp1 Juta
- Mobil murah ramah lingkungan atau
Low Cost Green Car
Penjualan Mobil LCGC Terfavorit Ini Merosot
(LCGC) tujuh penumpang terbaru, Toyota Calya dan Daihatsu Sigra resmi diperkenalkan di Karawang Assembly Plant, Karawang Timur, Jawa Barat, Selasa, 2 Agustus 2016.

Calya Vs Avanza, Ini yang Dipilih Perusahaan Taksi
Peluncuran mobil adik Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia itu dihadiri Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor Sudirman MR dan Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor Hiroyuki Fukui.

Sudirman mengatakan, Daihatsu telah menanamkan dana sebesar Rp1,1 triliun sebagai investasi untuk meluncurkan kedua produk kolaborasi terbaru mereka.

"Dana investasi ini tidak termasuk untuk penambahan layanan penjualan dan program purna jual," kata Sudirman dalam peluncuran Toyota Calya dan Daihatsu Sigra yang diberi tajuk 'In Harmony To Contribute To Indonesia'.

Ia meyakini, yang dilakukan pihaknya selama ini berkontribusi positif pada perekonomian bangsa dan industri otomotif nasional.

"Kami berkomitmen terus melakukan inovasi untuk menghasilkan produk yang berkualitas ramah lingkungan dan sesuai kebutuhan bangsa Indonesia," ujarnya menambahkan.

Peluncuran kedua mobil tersebut diperkenalkan di hadapan awak media dan rencananya dipamerkan di hadapan publik bertepatan dengan perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang, 11 Agustus 2016 mendatang.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya