Resmi Diperkenalkan, Ini Harga Si Kembar Sigra dan Calya

Logo Toyota.
Sumber :
  • REUTERS/Yuya Shino
VIVA.co.id
Harga Mobil Baru Toyota per Mei 2020, Calya Naik Rp1 Juta
- PT Toyota Astra Motor kembali berkolaborasi dengan PT Astra Daihatsu Motor untuk membangun mobil LCGC berkapasitas tujuh penumpang, Toyota Calya dan Daihatsu Sigra. 

Daftar Mobil Terlaris Daihatsu, Terios Bagaimana?
Resmi diperkenalkan di hadapan publik, mobil teranyar perusahaan otomotif asal Jepang ini diharapkan mampu terus berkontribusi dalam pengembangan industri otomotif Tanah Air. 

Penjualan Mobil LCGC Terfavorit Ini Merosot
"Perkenankan kami untuk memperkenalkan kolaborasi Toyota dan Daihatsu. Harmoni contribute Indonesia yang sesuai dengan program KBH 2, yaitu Astra Toyota Calya dan Astra Daihatsu Sigra," kata Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor, Sudirman MR di Karawang, Jawa Barat.

Merupakan salah satu produk yang dinilai memiliki harga terjangkau, Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto, mengatakan, kisaran harga mobil LCGC berada di angka US$10 ribu.

"Memiliki kapasitas tujuh penumpang, mobil ini tentunya dapat diminati masyarakat. Memiliki harga terjangkau, yakni US$10 ribu, tergantung kurs. Jadi, kurs penting," kata Airlangga.

Berstatus on the road DKI Jakarta, kisaran harga untuk Toyota Calya yakni Rp129,65-150 juta, sedangkan untuk Daihatsu Sigra dibanderol Rp106-149 juta.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya