Usai Serang Manusia, Harimau Kembali Teror Taman Margasatwa

Harimau Siberia gigit gemper mobil hingga copot.
Sumber :
  • Shanghaiist

VIVA.co.id - Taman margasatwa Beijing Badling Wildlife World kembali menjadi sorotan publik di negeri Tirai Bambu.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Setelah dua orang wanita menjadi korban kebuasan harimau Siberia, kini giliran sebuah mobil pengunjung menjadi sasarannya.

Seeokor harimau dikabarkan mencoba mencari perhatian dengan cara mondar-mandir di dekat mobil pengunjung.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Namun yang mengejutkan, tiba-tiba harimau tersebut justru menunjukkan kemarahannya dengan mencabut bemper mobil. Demikian dilansir dari Shanghaiist, Rabu, 3 Agustus 2016.

Beruntung, orang-orang yang di dalam mobil tidak panik. Bahkan, mereka mencoba tetap tenang dan juga tertawa. “Apa yang harus kita lakukan sekarang?” tanya salah satu pengunjung.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Sebelumnya, Beijing Badling Wildlife World digegerkan dengan tewasnya seorang wanita, setelah diterkam seekor harimau Siberia, beberapa minggu lalu.

Insiden ini bermula ketika sebuah mobil berhenti saat melintasi wilayah harimau Siberia di Beijing Badling Wildlife World. Tak lama kemudian, seorang wanita keluar dari mobil dan berdiri di samping pintu pengemudi.

Secara tiba-tiba, harimau Siberia kemudian menerkam dan menyeretnya menjauh dari jangkauan manusia. Melihat hal itu, seorang pria dan wanita mencoba mengejar untuk memberikan pertolongan.

Namun sayang, wanita yang mengejar justru tak bisa diselamatkan dan tewas oleh harimau Seberia. Sedangkan wanita pertama mengalami luka-luka serius akibat cakaran dan gigitan. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya