Daihatsu Sigra Bikin Penasaran Warga Manado

Daihatsu Sigra.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Purna Karyanto
VIVA.co.id
Harga Mobil Baru Toyota per Mei 2020, Calya Naik Rp1 Juta
- Setelah diluncurkan pekan lalu di pabriknya di Karawang, Daihatsu Sigra rupanya telah ditunggu-tunggu warga Manado, Sulawesi Utara. Mereka rupanya tak sabar ingin membeli kendaraan jenis 7 penumpang dengan harga lebih terjangkau.

Daftar Mobil Terlaris Daihatsu, Terios Bagaimana?
Lihat saja di Daihatsu RE Martadinata Manado, Jumat 5 Agustus 2016, sejak pagi sudah banyak konsumen yang datang melihat-lihat untuk memesan. Mereka datang silih berganti bersama teman atau keluarga.

Penjualan Mobil LCGC Terfavorit Ini Merosot
“Saya penasaran melihat Daihatsu Sigra, makanya datang ke sini. Bentuknya bagus dan terlihat elegan," ujar Vecky, salah satu karyawan swasta di Manado.

Dia berencana membeli satu, yang nantinya digunakan beraktivitas sehari-hari. “Kebetulan saya mau mengganti kendaraan lama yang sudah tujuh tahun digunakan,” katanya.

General Manager PT Astra International Daihatsu Paal Dua Manado, Sonny Walangare, mengungkapkan pihaknya saat ini sudah inden sebanyak 25 unit Daihatsu Sigra. “Memang cukup bagus antusias dari masyarakat untuk Daihatsu Sigra," ujar Sonny.

Dia menargetkan 500 unit terjual hingga akhir tahun ini. “Kami yakin bisa tercapai karena Daihatsu Sigra kendaraan 7 seater sesungguhnya,” katanya.

Harga di Manado Daihatsu Sigra antara Rp123,6-166,6 juta. Harga ini lebih mahal dibandingkan Jakarta yang berkisar Rp106-149 juta.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya