Anda Bosan Agya, Tukar Saja dengan Calya

Toyota Calya.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Purna Karyanto
VIVA.co.id
Aksi Pengemudi Mobil LCGC Bikin Warganet Keki
- Pada tahun ketiga pemakaian kendaraan, biasanya pemilik mobil mulai jenuh terhadap kendaraan yang dipunya dan ingin menggantinya dengan yang baru. Apalagi, PT Toyota Astra Motor (TAM) baru memperkenalkan Toyota Calya.

Nyaman dan Praktis Saat Berkendara, New Agya Patut Jadi Pilihan
Rencananya adik Avanza itu akan resmi diluncurkan dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE, BSD, Tangerang, 11 Agustus 2016. Ini tentunya semakin menggiurkan para pemilik kendaraan yang ingin mengganti mobil lamanya dengan Calya.

Simak Faktor Penting yang Buat New Agya Cocok untuk Anak Muda Modern
Salah satu diler Toyota di Kawasan Kemayoran Jakarta Pusat, memiliki program trade-in atau tukar tambah mobil Agya dengan Calya milik pabrikan asal Jepang itu. Program trade in ini berlaku untuk semua jenis Agya.

"Semua tipe Agya, mulai dari Toyota Agya tipe E, G dan TRD Sportivo bisa ditukar dengan Calya kok, " kata Ahmad Furqon, sales Toyota di Kawasan Kemayoran Jakarta Pusat kepada VIVA.co.id, Jumat 5 Agustus 2016.

Menurut dia, tak ada persyaratan khusus dalam program tukar tambah mobil Agya dengan Calya itu. Hanya saja sebelum ditukar, pemilik harus memberi tahu kondisi kendaraan lamanya sejak digunakan. Hal itu untuk mencegah hal yang tak diinginkan dalam proses jual kepada pembeli mobil bekas.

"Kan dalam proses trade in nanti pemilik menyebut kekurangan mobilnya. Harus jujur. Kita kan nanti jual lagi ke orang, bisa fatal kalau enggak disebut kondisi mobilnya," ungkapnya.

Ia menyebut, program trade-in itu hanya dilakukan di beberapa diler yang memiliki bengkel resmi. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya