Datangkan C-HR, Sinyal Toyota Bakal Rambah Segmen Crossover

Mobil konsep Toyota, C-HR
Sumber :
  • cnet
VIVA.co.id
Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya
- Toyota secara resmi memperkenalkan produk terbarunya, Toyota C-HR secara perdana di ajang Geneva Motor Show 2016 di Swiss. Telah lama menjadi perbincangan di media sosial, mobil terbaru ini terakhir 'mejeng' di Bangkok International Motor Show.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

Tak mau kalah, dalam ajang otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang berlangsung mulai 11 Agustus mendatang, PT Toyota Astra Motor siap memamerkan mobil yang bertarung di segmen
Ini Harga Bumper Tanduk pada Mobil, Mulai Rp350 Ribu
Compact Crossover tersebut.


"Kita akan membawa C-HR concept di GIIAS. mobil ini merupakan
compact crossover
yang sebelumnya diperkenalkan di Paris Motor Show 2015," ungkap Public Relation Manager Toyota Astra Motor , Rouli Sijabat di kawasan Kebon Sirih, Jakarta.


Saat disinggung keinginan Toyota merambah segmen tersebut, General Manager Marketing Planning TAM, Anton Jimmi Suwandy tidak menampiknya. Ia mengatakan bila kehadirian C-HR untuk pasar otomotif Tanah Air tergantung dari keinginan costumer.


"Belum bisa komentar (kapan akan diluncurkan) tapi yang pasti kita bawa  C-HR disini. Kalau bilang prototipe itu sebenarnya sudah sangat mendekati aslinya. Kita memang belum jual mobil ini tapi kita serius dengan mobil ini, mangkanya kita minta pendapat dari konsumen kira-kira mobil ini bagaimana," ujar Anton, Jumat 5 Agustus 2016.


Merupakan salah satu mobil yang ditunggu konsumen secara global, Anton tidak menampik bila saat ini pihaknya sedang melakukan studi terkait keinginan pasar akan kendaraan di segmen crossover.


"Karena pendapat itu (konsumen) menentukan produksi dimana, harga berapa. Secara global memang C-HR adalah salah satu model yang paling ditunggu semua orang. Mudah-mudahan (akan segara meluncur di Indonesia). Pokoknya kembali lagi kalau memang masih butuh kita akan sediakan," kata Anton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya