Gadis Cantik Ini 'Ketagihan' Jadi SPG Otomotif

Asni Karisma
Sumber :
  • viva.co.id/Jeffry

VIVA.co.id - Pameran otomotif tentu kurang lengkap tanpa keberadaan wanita berparas cantik. Ya, kehadiran Sales Promotion Girls (SPG) atau usher menjadi daya tarik tersendiri untuk meramaikan sebuah booth otomotif.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

Seperti Asni Karisma yang sudah menjadi usher di brand otomotif selama satu tahun. Asni panggilan akrabnya menjelaskan, sebelum jadi usher di otomotif, ia juga menjadi usher di beberapa program televisi. Ia juga pernah jadi bintang iklan dan sinetron.

Tapi, menurutnya, menjadi usher di acara televisi dan menjadi figuran duitnya sedikit dan waktunya enggak jelas. “Iya aku lebih senang jadi usher di brand otomotif, duitnya lebih besar dan tugas kita lebih banyak berpose. Kalau untuk mengetahui produk hanya sekadar saja,” katanya kepada VIVA.co.id.

"Kalau tuntutan suruh tampil cantik pastinya, maka dari itu aku terus menjaga stamina dan penampilan. Soalnya kalau kita enggak pede muka jadi terlihat pucet, kalau begitu enggak enak dilihatnya. Selain itu, kesehatan kulit harus dijaga biar tetap cerah,” kata wanita yang tinggal di Jakarta Timur ini.

Ia menambahkan,  kalau di brand otomotif baru satu tahun dan itu pun pindah-pindah merek. “Sudah banyak sih seperti Mazda, Nissan, Yamaha, dan aku juga pernah jaga di pergelaran otomotif bertaraf international seperti Gaikindo Indonesia International  Auto Show (GIIAS 2015 lalu),” katanya.

Ini Harga Bumper Tanduk pada Mobil, Mulai Rp350 Ribu

Wanita cantik 22 tahun ini juga mengungkapkan keluh kesahnya menghadapai cowok-cowok hidung belang yang kerap mengajaknya berkenalan dan meminta nomor handphone.

“Kalau soal itu banyak banget ya, apa lagi kalau kita pegang brosur ada saja pertanyaan macem-macem di luar produk. Tapi aku senyum aja dan diam, paling aku bilang maaf ya kalau minat dengan produknya silahkan ke orang marketing,” katanya.

Motor Injeksi Mati Mendadak di Tengah Jalan, Ini Penyebabnya
Bengkel sepeda motor. Foto ilustrasi

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Sangat berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016