Reaksi SPG Seksi saat Digoda Pria Nakal

Tika W Suryadi
Sumber :
  • Facebook

VIVA.co.id - Seperti sayur tanpa garam, jika pameran otomotif tidak diramaikan paras cantik Sales Promotion Girls (SPG) di setiap booth Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM). Ya, para dara manis nan cantik ini hadir guna menghangatkan suasana dan memberikan daya pikat bagi pengunjung.

Salah satunya Tika W Suryadi. Gadis cantik yang sudah bergelut sebagai SPG selama tahunan ini ingin berbagai ceritanya mengenai suka duka menjadi SPG khususnya di gemerlap dunia otomotif.

Gadis Cantik Manado Ini Ogah Disebut SPG, Kenapa?

“Saya pikir profesi ini asik dan menyenangkan, dengan cara kerjanya dan bayaran yang lumayan besar. Saya hanya menetap di dua merek aja selama dua tahun Nissan dan Honda,” ujarnya  saat dihubungi VIVIA.co.id.

Menurut Tika, tak dipungkiri menjadi SPG terutama otomotif tentu harus tampil memikat. Bahkan terkadang harus berbalut pakaian seksi. Namun tak hanya itu yang menjadi modal Tika. Ia juga harus memahami produk yang ditawarkan.

“Saya harus bisa menjelaskan  tentang produk juga. Jadi bukan hanya seksi saja tapi pengetahuannya sama saja kaya marketing. Karena di brand otomotif, saya harus benar-benar memahami dunia lelaki," katanya.

Gadis Cantik Ini 'Ketagihan' Jadi SPG Otomotif

Tika juga tak memungkiri pernah berbusana super seksi dengan pakaian mini. Dan bisa ditebak, berbagai modus ditebar para pria hidung belang. “Itu sudah jadi resiko SPG dipandang sebelah mata sama lelaki hidung belang," katanya.

Tapi menurut, untuk menyikapi lelaki seperti itu sudah biasa dalam dunia SPG. "Tapi tergantung gimana kita menyikapinya, ada yang bisa ditolak ada juga yang susah. Kalau susah begitu, saya juga tetap sopan dengan senyum menolaknya, karena kita membawa image brand tersebut,” katanya.

Paramitha Putri, SPG atau usher otomotif

Paramitha Putri Rela Tampil Seksi Demi Lanjutkan Kuliah

Ia mengaku kerap digoda pria-pria nakal.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016