Tiga Motor Listrik Jepang yang Mejeng di GIIAS 2016

Motor listrik Terra KoKoRo.
Sumber :
  • Dok: Terra Motors

VIVA.co.id - Perhelatan otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, yang digelar di ICE, BSD, Tangerang, 11-21 Agustus 2016, tak hanya jadi ajang pamer sejumlah kendaraan roda empat saja, namun juga produsen kendaraan roda dua.

GIIAS 2016 Dimeriahkan dengan Dua Mobil Konsep Lexus

Pameran otomotif yang diklaim terbesar se-Asia Tenggara ini dimanfaatkan perusahaan sepeda motor bertenaga listirk Terra Motors untuk unjuk gigi di Indonesia, melalui PT Jaya Mimika Lestari (JML) sebagai distributor resminya.

Berdasarakan keterangan tertulis yang diterima VIVA.co.id, JML akan menghadirkan kendaraan tiga sepeda motor baru bertenaga listrik.

Isuzu Pamerkan Delapan 'Amunisi' di GIIAS 2016

Produk terbaru dari Terra Motors tersebut adalah XMAN Blade, RIO (hadir dalam dua varian, yakni dengan rem cakram dan teromol) serta KoKoRo NIJIA yang dilengkapi pedal.

Tiga motor Terra Motors  tersebut hadir dalam enam hingga delapan pilihan warna.

All New Captiva dan Trailblazer Terbaru Mejeng di GIIAS 2016

"Kami menghadirkan tiga tipe baru e-bike dari Terra Motors ke Indonesia, untuk memperluas pilihan serta memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan bertenaga listrik yang efisien, valuable serta berkualitas tinggi,” ujar Presiden Direktur sekaligus Founder JML, Djamal Wolly, Senin 8 Agustus 2016.

Ketiga motor listrik ini melengkapi line up yang telah diluncurkan pada Mei lalu, yakni e-scooter premium Terra Motors A4000i, e-scooter Deluxe Terra Motors A2000 dan e-bike Terra Motors S750.

Sebagai distributor resmi dari Terra Motors untuk Indonesia, perusahan asal Jerpang ini akan menjamin layanan purna jual, servis serta menyediakan suku cadang asli, melalui layanan 3S.

Rencanya, di ajang GIIAS 2016, Terra Motors akan berada di Hall 1 lot 1AE, ICE BSD. Selama event GIIAS, JML akan memberikan harga spesial untuk pembelian semua tipe Terra Motors.

Bagi peminat Terra Motors yang memiliki kartu kredit dari Bank Mandiri, CIMB Niaga dan OCBC NISP, dapat menikmati program cicilan dengan bunga nol persen hingga 24 bulan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya