Motor 'Ayam Jago' Honda Hadir dengan Warna Baru

New Honda Sonic 150R
Sumber :
  • ahm

VIVA.co.id - PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi menghadirkan warna baru pada model light sport New Honda Sonic 150R. Adanya penyegaran tampilan grafis dan desain stripe pada motor 'ayam jago' ini yang diharapkan akan mampu menjawab kebutuhan konsumen Tanah Air.

Menggunakan warna baru matte, AHM menyebutkan bila motor 'ayam jago' miliknya tersebut mampu hadir lebih agresif dan tampil maskulin melalui pilihan warna Aggresso Matte Black.

Selain itu, AHM juga menyegarkan seluruh varian bertema urban dengan sentuhan garis grafis baru. Perubahan tersebut disematkan pada 3 varian standar dengan pilihan warna Active White, Neo Magenta dan Energetic Red.

Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya, mengungkapkan penyegaran New Honda Sonic 150R ini dilakukan berdasarkan tren sepeda motor di dunia dan masukan dari para remaja di Tanah Air.

“Kami optimis warna dan grafis stripe baru ini akan memimpin tren generasi muda Indonesia. Konsumen di kelas ini sangat menyukai motor yang tampil beda dan dapat merepresentasikan dirinya melalui motor yang mereka pilih. Kami berupaya untuk tetap mempertahankan harga terbaik yang kompetitif dengan berbagai fitur yang diusungnya,” ungkap Margono melalui siaran pers yang diterima VIVA.co.id, Senin 8 Agustus 2016.

New Honda Sonic 150R diketahui menggendong mesin DOHC 6 percepatan yang mampu berakselerasi hingga 10,6 detik untuk jarak 0-200m. Untuk kecepatan maksimal, motor dengan target penjualan 5.500 perbulan ini disebutkan mampu mencapai kecepatan 124,1 km/jam.

Untuk konsumsi bahan bakar, Sonic disebutkan mempu mencapai 40,9 km/l dengan metode ECE R40 serta metode pengetesan EURO 3 (EURO 2 : 45,4 km/l).

New Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black dipasarkan dengan harga on the road (OTR Jakarta) Rp 21,75 juta. Sementara itu tipe standar dipasarkan dengan harga OTR Rp 21,35 juta. Honda juga melengkapi 4 varian warna yang sudah ada melalui Repsol special edition dengan harga OTR Rp 21,95 juta.

Honda Indonesia Racik Motor Baru 250cc Satu Silinder

(ren)

Honda CBR250RR diproduksi di pabrik AHM Karawang.

RI Jadi Basis Produksi Honda CBR250RR, Kok Bisa?

Motor diproduksi di pabrik AHM Karawang.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016