Begini Jadinya Jika Mobil Van Angkut Sapi

Sapi di dalam minivan
Sumber :
  • http://shanghaiist.com
VIVA.co.id
Naik Uber Saat Mabuk Ditagih Ongkos Rp23 Juta
- Berbagai pelanggaran lalu lintas dengan cara tak biasa kerap terjadi di China. Salah satu kesalahan yang sering ditemukan membawa barang dengan kapasitas di luar batas.

Heboh Bule Nyanyikan Lagu Gombloh dengan Merdu
Bahkan yang paling terbaru dan cukup mencengangkan, kepolisian Kota Suining, Sichuan, menilang seorang peternak karena mengangkut dua sapi.

Merasa Gatal, Ternyata Ada 26 Kecoa di Telinga
Yang menjadi masalah bukan karena bobot kedua sapi itu, tetapi kendaraan yang digunakan untuk mengangkutnya. Dia pakai mobil penunpang jenis van, bukan bak terbuka seperti pikap atau truk.

Dilansir Shanghaiist, Senin 8 Agustus 2016, menurut pihak kepolisian, penangkapan tersebut terjadi kala polisi melakukan patroli. Kejanggalan mulai terasa ketika satu van melintas, dengan posisi mobil bergoyang-goyang. 

Benar saja, saat dilihat dari dekat, dua sapi berada di dalam kabin mobil van tersebut, dengan cara semua kursi bagian dalam dicopot dan jendela belakang dilepas. Meski demikian kondisi mobil tetap sempit dan tak layak untuk hewan.

Tidak diketahui siapa pemilik sapi tersebut. Hanya saja, polisi terpaksa membawa mobil van dan kedua sapi untuk dijadikan barang bukti.

(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya