Sembilan Artis Top Indonesia Siap Touring Sembari Mengajar

Sembilan artis top Indonesia bakal gelar touring
Sumber :
  • viva.co.id/Yunisa Herawati

VIVA.co.id - Sembilan artis kondang Indonesia akan menggelar touring bertajuk Simpati Motorbaik Adventure 2016. Mereka akan melahap jalanan Jakarta menuju Yogyakarta dengan beragam jenis dan tipe sepeda motor.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi
Ya, kesembilan artis itu adalah Ananda Omesh, Tora Sudiro, Gading Marten, Tarra Budiman, Imam Darto, Nabila Putri, Denny Chasmala, Dimas Anggara dan Bisma Kharisma, yang dikenal memang hobi naik sepeda motor.

Ini Harga Bumper Tanduk pada Mobil, Mulai Rp350 Ribu

Project Manager Simpati Motorbaik Adventure 2016, Angga Nggok, mengungkapkan kegiatan ini rencananya akan memakan waktu selama enam hari. Di mana selama perjalanan itu, para artis akan melakukan kegiatan simpatik yang memberi nilai positif untuk masyarakat.

"Kegiatan positif ini itu misalnya berkendara dengan disiplin dan mematuhi peraturan lalu lintas serta menghormati dan menghargai pengguna jalan lain," kata Angga di Jalan Gatot Soebroto, Jakarta, Senin 8 Agustus 2016.

Dalam kesempatan yang sama, artis sekaligus penggagas Simpati Motorbaik Adventure 2016, Ananda Omesh menambahkan, kesembilan artis nantinya akan mengajar dan membagi ilmu untuk siswa-siswi di sekolah dasar yang disinggahi melalui program kelas bikers hasil kerjasama dengan komunitas Indonesia Mengajar.

"Melalui kegiatan ini kami ingin menunjukkan bahwa touring itu bukan sekedar seberapa cepat kita sampai ke tujuan tetapi seberapa maksimal kita bisa menikmati perjalanan sekaligus memberikan manfaat untuk masyarakat," lanjut Angga.

(ren)

Motor Injeksi Mati Mendadak di Tengah Jalan, Ini Penyebabnya
Bengkel sepeda motor. Foto ilustrasi

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Sangat berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016