Pembeda Isuzu MU-X dengan Pendahulunya

Isuzu MU-X.
Sumber :
  • viva.co.id/Yasin

VIVA.co.id - Memasuki semester kedua 2016, PT Isuzu Astra Motor Indonesia meluncurkan dua produk terbarunya, yakni New Isuzu mu-X dan D-Max, Senin 8 Agustus 2016. Keduanya diperbaharui dari model sebelumnya.

Isuzu Akan Pertahankan Desain Kotak

Kali ini,VIVA.co.id mencoba mengulas perbedaan Isuzu mu-X yang model terdahulunya dengan versi terbaru. Isuzu mu-X pertama kali diluncurkan pada 18 Agustus 2014 di Jakarta, sebelum Indonesia International Motor Show (IIMS).

Mobil ini merupakan pesaing dari duo kompetitornya Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero. Mobil Sport Utility Vehicle (SUV) pabrikan asal Jepang ini tidak terlalu banyak mengalami perubahan dari model sebelumnya.

Eksterior

Pada bagian ekterior, terdapat penambahan fitur New Front Grill Ornament serta Body kit yang membuatnya terlihat lebih sporty. Pada bagian bumpur depan, posisi DRL berada tepat disamping foglamp dan terintegrasi dengan body kit.

Isuzu Sedang Pikir-pikir Luncurkan Panther Baru

Selain itu, mobil ini juga ditambahi dengan fitur Complete Safety Features agar menambah rasa aman dan nyaman dalam berkendara.

Interior

Pada bagian interior, Isuzu mendesain jok mobil dengan warna yang lebih cerah, Ivory Colour yang dipilih menjadi penghias warna joknya. Audio Head Unit dengan ukuran 8 inci dilengkapi dengan Airplay Wifi dan Nav System juga dipasangkan oleh Isuzu. Fitur speaker juga mendapatkan tambahan 2 unit speaker lagi dan tentunya berbeda dengan model sebelumnya, yang hanya 7 inchi dan memiliki 6 speaker.

New Isuzu mu-X juga kini telah dibekali fitur terbaru yaitu Hill Start Aids. Fitur ini berfungsi menahan mobil agar tidak meluncur mundur saat berhenti di tanjakan. Ditambah lagi dengan fitur All New camera 360 pada varian tertinggi (mu-X Premier).

Untuk urusan dapur pacunya, Kedua mobil tersebut masih menggunakan mesin terdahulunya, dengan mesin Turbo Diesel Isuzu 4JK1-TC, 2.5 L berteknologi Direct Fuel Common Rail dengan tenaga sebesar 136 Ps dan torsi 32,6 Kgm. Perbedaannya hanya didukung dengan system Turbocharge Intercooled VGS (Variabel Geometry System).

New Isuzu D-Max meluncur Senin 8 Agustus 2016

Isuzu Pamerkan Delapan 'Amunisi' di GIIAS 2016

Ada empat produk yang mereka unggulkan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016