Motor Eksentrik Berpenggerak Dua Roda

Taurus 2x2.
Sumber :
  • Boldride

VIVA.co.id - Sepeda motor umumnya menggunakan roda belakang untuk bisa bergerak maju. Namun, ada beberapa perusahaan yang membuat desain motor dengan penggerak dua roda, depan dan belakang.

Tren Motor Mungil Ternyata Tak Hanya Sasar Anak-anak

Salah satunya seperti motor yang satu ini. Dilansir dari Boldride, Senin 8 Agustus 2016, sebuah perusahaan modifikasi asal Rusia baru-baru ini mengenalkan produk terbaru mereka yang diberi nama Taurus 2x2.

Motor ini menarik perhatian, karena memiliki ban lebar dan desain layaknya motor adventure, kendaraan beroda dua ini diklaim mampu melintasi segala medan.

Berikut 5 Motor Beratap Paling Mengagumkan

Taurus dikembangkan di Rusia sebagai kendaraan off-road. Menggendong mesin empat langkah berkapasitas 210cc yang berasal dari Honda GX-210, motor ini mampu mencapai kecepatan maksimal hanya 35 kilometer per jam.

Kecepatan yang dicapai cukup rendah, karena sistem transmisinya hanya mengandalkan dua percepatan..

Seram, Intip Kegarangan Motor 'Pemberontak' Buatan Amerika

Memiliki bodi yang besar dengan sistem penggerak dua roda, Taurus diklaim mampu melintasi jalanan berbatu, berlumpur bahkan sungai.

Dikembangkan menjadi kendaraan yang mampu berjalan di segala medan, Taurus diharapkan mampu menjadi motor serbaguna bagi pemiliknya.

Resmi dijual, motor berpenampilan eksentrik ini tersedia hanya dalam satu varian. Namun, pembeli bisa meminta dipasang lampu, starter listrik dan baterai aki, dengan catatan bobot motor akan bertambah 4 kilogram.

Sayangnya, Taurus hanya dijual di Rusia untuk saat ini. Meski demikian, perusahaan yang menciptakan motor ini berjanji untuk menjual ke berbagai negara di dunia mulai akhir 2016.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya