Orang Kaya Indonesia Sudah Bisa Pesan Mobil James Bond Ini

Aston Martin DB11
Sumber :
  • Topgear

VIVA.co.id - Orang kaya Indonesia yang gandrung dengan film James Bond pantas gembira dengan kabar ini. Ya, dalam rangka hari ulang tahunnya yang pertama, Aston Martin Jakarta akan menghadirkan Aston Martin DB11.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

Mobil sport terbaru dari Aston Martin ini akan hadir dalam perayaan ulang tahun yang akan dihelat pada 24 Agustus 2016. Tak hanya itu, mobil mewah bergaya sporty ini juga sudah dapat dipesan mulai sekarang.

"Kami sangat antusias menyambut kehadiran DB11 di Jakarta. Karena ini adalah hasil kerja keras tim Aston Martin dalam menggabungkan desain yang menawan dengan teknologi terkini,” kata Irmawan Poedjoadi, Chief Executive Officer Aston Martin Jakarta pada siaran pers yang diterima VIVA.co.id, Senin 8 Agustus 2016.

Menurutnya, sport car ini sebagai sosok yang mewakili inovasi Aston Martin di abad kedua. Mobil ini dibekali dengan platform alumunium yang diklaim lebih ringan dan kuat dari edisi sebelumnya.

Ini Harga Bumper Tanduk pada Mobil, Mulai Rp350 Ribu

Untuk urusan performa, pabrikan asal Inggris ini menyematkan mesin V12  yang dilengkapi twin-turbo. Lalu desain eksterior sangat aerodinamis sedangkan interiornya telah menyematkan sistem hiburan dan fitur terkini.

“Aston Martin DB11 telah menerima penghargaan bergengsi Car Design Award 2016 pada Salone dell’ Auto Torino di Italy,” katanya.

Ia menambahkan, kalau DB11 menandakan era baru dari desain Aston Martin yang menyajikan perjalanan luar biasa dan penuh estetika. Karena sebelumnya DB10 hanya dibuat khusus untuk James Bond.

Motor Injeksi Mati Mendadak di Tengah Jalan, Ini Penyebabnya

Sementara kalau DB11 lebih menonjolkan visi untuk menggabungkan antara bentuk, fungsi dan desain terbaru yang khas.

Bengkel sepeda motor. Foto ilustrasi

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Sangat berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016