Kelakuan Artis Kaya Saat Mobil Mewahnya Tabrakan

Rolls-Royce Dawn.
Sumber :
  • Dok: Rolls-Royce

VIVA.co.id - Salah satu alasan banyak orang ingin menjadi kaya adalah banyaknya uang yang dimiliki. Dengan uang banyak, mereka bisa melakukan apa pun yang diinginkan.

Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri

Salah satu contohnya adalah artis Kris Jenner. Ibu dari Kim Kardhasian dan Kendall Jenner itu baru-baru ini terlibat dalam sebuah kecelakaan lalu lintas di Amerika Serikat.

Dilansir dari Autoevolution, Senin 8 Agustus 2016, mobil Rolls-Royce Dawn yang dikemudikan Kris bertabrakan dengan Toyota Prius. Meski masing-masing pengemudi tidak mengalami luka yang berarti, namun tidak demikian dengan mobil mereka.

Alasan Motor Custom Begitu Digandrungi Artis Indonesia

Mobil Prius tampak rusak parah pada bagian samping kanan, sementara sedan mewah Kris rusak pada bagian kanan depan.

Berbeda dengan mobil biasa, butuh waktu tidak sedikit untuk bisa memerbaiki Rolls-Royce. Bahkan untuk membeli dalam keadaan baru saja, konsumen harus menunggu lebih dari enam bulan lamanya.

Nabila Putri Sejak Kecil Sudah Jadi 'Anak Motor'

Tapi tampaknya hal itu tidak berlaku untuk Kris. Keesokan hari setelah terlibat kecelakaan, di garasinya telah terparkir sebuah Rolls-Royce Dawn baru, dengan kelir yang sama seperti mobilnya yang rusak.

Sekedar ilustrasi, jika satu unit Dawn ditebus dengan harga US$250 ribu (sekitar Rp3,2 miliar), maka konsumen harus merogoh kocek hingga US$350 ribu (setara dengan Rp4,6 miliar) untuk mendapatkan unit dengan warna khusus dalam waktu singkat.

Sembilan artis top Indonesia bakal gelar touring

Ini Motor Favorit Sembilan Artis Top Tanah Air

Mereka akan menggelar touring Jakarta-Yogyakarta.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016