Mudahnya Tukar Tambah Motor Bekas, Bisa Pesan Juga

Jual beli motor bekas.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id - Salah satu alasan konsumen menggunakan jasa tukar tambah kendaraan bermotor adalah karena prosesnya lebih mudah dan tidak membutuhkan waktu lama. Hingga saat ini, pembelian kendaraan dengan sistem tukar tambah masih sering dilakukan oleh masyarakat di Tanah Air.

RX-King Dapat Pesaing, Lebih Langka dan Mahal

Pemilik showroom jual beli motor bekas Rudy Motor yang terletak di kawasan Jakarta Barat, Rudy mengungkapkan, karena prosesnya tidak butuh waktu lama, konsumen bisa langsung membawa motor yang diinginkan saat itu juga.

"Mudah kok prosesnya. Hal yang terpenting itu adalah konsumen memperlihatkan motor terlebih dahulu, lalu memberitahu motor yang diinginkan. Kita harus melihat terlebih dahulu kondisi motor, nanti baru kita bisa tentukan harga yang sesuai," ungkap Rudy kepada VIVA.co.id, Selasa 9 Agustus 2016.

Honda BeAT Seken Diobral, Harga Rp3 Jutaan

Setelah harga telah ditentukan, Rudy mengaku, bila harga yang diberikan untuk konsumen serta harga motor yang akan dibeli bisa ditawar lagi.

"Harga yang diberikan untuk motor yang dijual serta motor yang akan dibeli sistemnya tentu nego. Kami sebagai penyedia jasa selalu mencari kepuasan dari pelanggan," ungkapnya,

Harga Bekas PCX dan Nmax Tahun Muda Terjun Bebas Gegara Corona

Selain itu, Rudy juga mengatakan, jika motor yang diinginkan tidak tersedia, maka konsumen bisa memesannya.

"Kami akan carikan motor terbaik yang diinginkan. Kalau harga motor yang dijual lebih mahal, tentu saja kita yang akan bayar ke konsumen," katanya.

Motor baru Vespa Sio Giorni resmi meluncur di Indonesia

Daftar Harga Motor Vespa Matik Bekas, Termurah Bikin Gigit Jari

Daftar harga motor Vespa bekas mulai dari LX, Primavera, Sprint dirangkum secara lengkap. Namun bagi yang memiliki uang pas-pasan cuma bisa bikin 'gigit jari'

img_title
VIVA.co.id
4 Oktober 2021