Daftar Motor Bekas di Bawah Rp5 Juta

Bursa motor bekas
Sumber :
  • Google

VIVA.co.id - Kehadiran motor baru rupanya tak membuat bursa pasar motor bekas surut. Besarnya kebutuhan kendaraan dengan harga terjangkau membuat pedagang motor bekas selalu didatangi pembeli setiap harinya.

Daftar Harga Motor Vespa Matik Bekas, Termurah Bikin Gigit Jari

Hal tersebut diungkapkan pemilik diler jual beli motor bekas Rudy Motor yang terletak di Jalan Kavling Polri Blok C-716, Jelambar, Jakarta Barat, Rudy.

Motor jenis matik masih mendominasi penjualan motor bekas di sejumlah daerah. Namun, Rudy mengaku kerap didatangi calon konsumen yang ingin memiliki motor matik bekas dengan harga di bawah Rp5 juta.

RX-King Dapat Pesaing, Lebih Langka dan Mahal

“Masih banyak yang cari juga motor di bawah Rp5 juta. Tapi memang yang banyak stoknya itu motor bebek. Matik juga ada, tapi tidak banyak," ungkapnya kepada VIVA.co.id, Selasa 9 Agustus 2016.

Rudy mengatakan, motor bebek yang masih banyak dicari dengan banderol di bawah Rp5 juta adalah Honda Supra Fit, Honda Astrea Legenda, Honda Revo, dan Yamaha Vega. Sementara untuk segmen matik, ada Yamaha Mio.

Honda BeAT Seken Diobral, Harga Rp3 Jutaan

"Kalau matik itu Yamaha Mio, tapi tahun lama. Harganya sekitar Rp4,5 - 5 juta. Memang agak sulit kalau menentukan harga, karena tergantung pada performa mesin dan pemakaian pemilik sebelumnya," kata Rudy.

Bagi yang mencari motor jenis sport dengan dana terbatas, satu-satunya pilihan adalah Suzuki Thunder.

Berikut daftar lengkap motor bekas yang dijual dengan harga di bawah Rp5 juta:

Bebek

Honda Supra Fit

Honda Astrea Legenda

Honda Revo

Yamaha Vega

Suzuki Smash

Honda Supra X

Matik

Yamaha Mio (2005)

Sport

Suzuki Thunder

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya