Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri

Gading Marten
Sumber :
  • instagram

VIVA.co.id - Bukan rahasia lagi jika artis top Gading Marten sangat menggilai motor gede (moge). Bahkan putra dari aktor kawakan Roy Marten ini punya tunggangan spesial Harley-Davidson Sportster 48.

Alasan Motor Custom Begitu Digandrungi Artis Indonesia

Ya, motor ini memang sangat spesial. Selain karena mengalami perombakan besar, Harley-Davidson Sportster 48 milik Gading Marten ini juga punya 'identitas khusus' yang sangat berbeda dengan yang lainnya.

"Saya orangnya pantang lihat sesuatu yang standar, ya kayaknya harus diganti. Kalau orang masuk komunitas semua motor tipenya sama ya hampir sama semua jadi ya biar beda di custom," kata Gading kepada VIVA.co.id.

Gading akhirnya memilih konsep modifikasi dengan gaya bobber atau montok. Tak ada alasan khusus mengapa ia suka custom dengan model tersebut. "Ya gemes saja sih kalau saya lihat motor custom bobber gitu. Kalau orang lihatnya keren ya syukur," katanya.

Tips Naik Motor Gede Ala Si Cantik Nabila Putri

Yang membuat tunggangan ini terasa spesial, Gading Marten menyematkan nama istri dan anak di tanki motor agar setiap berkendara lebih berkesan dan berhati-hati.

"Jadi setiap nyetir selalu ingat ada yang nunggu di rumah jadi kita boleh senang-senang tapi ada tanggung jawab lah sama istri. Jadi harus hati-hati,"  katanya.

Suami dari Gisella Anastasia itu menambahkan perkembangan motor custom saat ini semakin menggila. Ia pun memilih motor custom lantaran dinilai bisa menjadi kebanggaan tersendiri.

"Custom motor ini kan sudah banyak, aneh-aneh, makin keren-keren ke sini, memang pasti ada kebanggaan sendiri motor bisa jadi icon. Ini beda dari yang lain," kata dia.

Nabila Putri Sejak Kecil Sudah Jadi 'Anak Motor'
Sembilan artis top Indonesia bakal gelar touring

Ini Motor Favorit Sembilan Artis Top Tanah Air

Mereka akan menggelar touring Jakarta-Yogyakarta.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016