Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Mobil konsep Bugatti
Sumber :
  • autoblog

VIVA.co.id - Sudah pasti mobil yang masih menjadi konsep tidak dapat dibeli, karena masih dalam pengembangan. Namun, itu tidak berlaku bagi pengeran Arab Saudi keenam yang bernama Badr bin Saud. Kenapa?

Pasalnya, dalam jejaring media sosialnya, pangeran Arab ini telah mengunggah foto Bugatti Chiron dan Bugatti Vision Gran Turismo di dalam garasi rumahnya. Padahal, kedua hypercar ini masih menjadi konsep.

Dilansir Autoblog, pihak Bugatti berani melepas kedua hypercar konsep ini karena pangeran Arab telah memberikan harga yang meyakinkan. Sayangnya, pihak Bugatti dan sang pangeran enggan membocorkan harga jadinya.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

Namun melihat kekayaan Badr bin Saud yang mencapai US$21 miliar atau setara Rp275 triliun tentu tak sulit untuk menggoda 'iman' pihak Bugatti. Jadi putra mahkota dari penjaga dua Kota Suci ini berhasil menikmati sebuah maha karya desain unik dari produsen mobil supercar asal Perancis.

Sebagai informasi, Bugatti Chiron baru saja tampil di Geneva Motor Show tahun ini dan Vision Gran Turismo pada Frankfurt 2015 lalu. Untuk urusan dapur pacu keduanya dibekali mesin W16 8.0-liter quad-turbocharger.

Ini Harga Bumper Tanduk pada Mobil, Mulai Rp350 Ribu
Bengkel sepeda motor. Foto ilustrasi

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Sangat berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016