Ini Motor Favorit Sembilan Artis Top Tanah Air

Sembilan artis top Indonesia bakal gelar touring
Sumber :
  • viva.co.id/Yunisa Herawati

VIVA.co.id - Lima hari lagi, sembilan artis tanah air akan memulai petualangan touring dari Jakarta menuju Yogyakarta. Sembilan artis ini akan meramaikan Simpati Motorbaik Adventure 2016 dengan berbagai model dan merek motor.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

Kesembilan artis itu adalah Ananda Omesh, Tora Sudiro, Gading Marten, Tarra Budiman, Imam Darto, Nabila Putri, Denny Chasmala, Dimas Anggara dan Bisma Kharisma yang akan berpetualang pada 15 - 20 Agustus.

Yang menarik dari touring ini, kesembilan artis akan menggunakan motor mulai dari model motor gede (moge), sport hingga matik. Menurut Omesh, hal itu menandakan bahwa program ini mewakili seluruh pecinta motor dari berbagai merek yang ada.

"Jadi dalam program Motorbaik ini mewakili bikers dan pecinta motor, ada BMW, Harley Davidson, Piaggio, Vespa, Moto Guzzi dan Triumph. Ya macam-macam," kata Omes di Jakarta.

Omesh mengungkapkan bahwa sebelumnya ia sudah mengingatkan kedelapan artis lainnya untuk memastikan kondisi motor dalam keadaan prima sebelum melakukan touring ke Yogyakarta.

"Motornya harus prima, harus masuk bengkel dulu sebelum dibawa perjalanan jauh. Persiapan angin, oli dan segala macam. Tapi yang penting orangnya harus dalam keadaan sehat," ungkapnya.

Salah satu biker perempuan, Nabilla Putri mengaku antusias ikut serta dalam program Motorbaik Adventure 2016 ini. Selain menyalurkan hobi bermotornya, ia antusias karena kegiatan itu menyusupi program sosial di mana para bikers nantinya akan mengajar di sekolah-sekolah dasar yang ditunjuk.

"Jadi tuh kalau yang hobi main motor di sini bisa diarahkan. Minimal bisa menumbuhkan kesadaran berkendaraan yang baik. Aku yakin semua kawan-kawan bisa berkendara dengan baik," kata dia.

Yuk, intip daftar motor yang akan dibawa sembilan artis turing dari Jakarta menuju Yogyakarta pada 15-20 Agustus tersebut:

1. Nabilla Putri menunggangi Ducati Scrambler 400cc
2. Ananda Omesh menunggangi Ducati XDiavel
3. Tora Sudiro membawa Harley Davidson Roadking
4. Tarra Budiman membawa Triumph Scrambler
5. Bisma Kharisma eks Smash membawa Piaggio Medley atau Liberty

Ini Harga Bumper Tanduk pada Mobil, Mulai Rp350 Ribu

6. Imam Darto menunggangi Moto Guzzi Stone V7 II
7. Gading Marten membawa BMW R Nine T Custom
8. Denny Chasmala membawa Vespa SS 180 klasik tahun 1965
9. Dimas Anggara membawa Triumph Scrambler

Bengkel sepeda motor. Foto ilustrasi

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Sangat berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016