Mobil-mobil Paling Gres Mulai Bergaya di Arena GIIAS 2016

Persiapan Toyota di GIIAS 2016
Sumber :
  • viva.co.id/Jeffry

VIVA.co.id -Beberapa mobil yang akan mejeng dalam hajatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 telah memasuki arena pameran di ICE BSD, Tangerang. Mobil-mobil unggulan ini akan adu pesona untuk memikat para pengunjung.

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Ya, pameran GIIAS 2016 akan mulai digelar Kamis besok, 11 Agustus 2016. Dan selama sepekan lebih pameran ini akan memanjakan para pengunjung dengan produk-produk terbaru. Tak hanya mobil, pameran ini juga akan diramaikan beberapa produsen roda dua dan aksesoris.

Dan dari pantauan VIVA.co.id di lapangan, saat ini hampir semua produk telah dibawa masuk ke dalam gedung megah ICE BSD. Di antaranya mobil compact crossover Toyota CH-R dan mobil crossover Mazda CX-3.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

Berbicara Toyota CH-R, mobil ini sebenarnya telah dipamerkan di Geneva Motor Show 2016 lalu. PT Toyota Astra Motor (TAM) rupanya tak mau melewatkan popularitas mobil pesaing Honda HR-V ini dengan menghadirkannya ke GIIAS.

Mobil ini tampak masih terbungkus cover silver di booth Toyota yang berada di hall 5-6. Mobil ini diprediksi akan menjadi magnet di booth Toyota pada hajatan GIIAS besok.

Tak hanya Toyota, Mazda juga telah menyiapkan amunisi paling mematikan untuk GIIAS kali ini. Tampak Mazda CX-3 juga sudah mendarat di GIIAS 2016. Ya, gembar-gembor hadirnya Crossover terbaru Mazda ini ternyata bukan isapan jempol.

Ini Harga Bumper Tanduk pada Mobil, Mulai Rp350 Ribu

Menurut pantauan VIVA.co.id, Mazda yang juga akan menggunakan hall 5-6, telah memasukan dua unit Mazda CX-3 di booth mereka. Dua unit Crossover terbarunya ini masih dalam keadaan tertutup cover hitam yang berada tepat di atas back wall booth Mazda.

Warna yang dihadirkan pun sama persis saat penampakannya muncul di salah satu pelabuhan Jakarta yakni merah marun. Sebagai infromasi, dua unit CX-3 ini disinyalir datang secara bulat atau CKD.

Bengkel sepeda motor. Foto ilustrasi

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Sangat berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016