TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Hadir di GIIAS 2016, Royal Enfield Siapkan Sistem Kredit

Harga belum ada kenaikan sejak awal 2016.
Hadir di GIIAS 2016, Royal Enfield Siapkan Sistem Kredit
Motor Royal Enfield. (Dian Tami/VIVA.co.id)

VIVA.co.id - Pabrikan motor Royal Enfield resmi membuka gerai pertama mereka pada Januari tahun ini. Menggandeng PT Distributor Motor Indonesia (DMI) sebagai distributor resmi, terdapat sembilan model motor Royal Enfield yang dijual, mulai dari harga Rp64,5 juta hingga Rp172 juta.

Untuk pembelian motor tersebut, Managing Director DMI, Ade Sulistioputra mengungkapkan, pihaknya akan menyediakan pilihan kredit untuk konsumen yang ingin membeli dengan cara mencicil.

“Bisa dikredit. Kalau uang muka, tergantung pihak leasing. Kalau enggak salah itu sekitar 25 persen. Waktu cicilannya saya kurang tahu berapa lamanya. Bisa tanya langsung ke pihak leasing,” ungkap Ade saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu 10 Agustus 2016.

Hadir kembali dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) tahun ini, Ade menyebutkan, ada penawaran menarik bagi konsumen yang ingin membeli motor asal India tersebut.

“Kita enggak ada diskon, harga pas saja. Dari leasing kita di GIIAS akan ditawari bunga lebih rendah. Kenaikan harga belum ada sejak Januari,” jelasnya.

Sebagai informasi, Royal Enfield resmi menjual sembilan motor andalannya, yakni Continental GT 535 cafe racer, Rumbler 500, Bullet 350, Bullet 500, Classic 350, Classic 500, Classic 500 Desert Storm, Classic 500 Battle Green, dan Classic 500 Chrome.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP