Hadir di GIIAS 2016, Royal Enfield Siapkan Sistem Kredit

Royal Enfield resmi meluncur di Indonesia.
Sumber :
  • Dian Tami/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Pabrikan motor Royal Enfield resmi membuka gerai pertama mereka pada Januari tahun ini. Menggandeng PT Distributor Motor Indonesia (DMI) sebagai distributor resmi, terdapat sembilan model motor Royal Enfield yang dijual, mulai dari harga Rp64,5 juta hingga Rp172 juta.

Isuzu Pamerkan Delapan 'Amunisi' di GIIAS 2016

Untuk pembelian motor tersebut, Managing Director DMI, Ade Sulistioputra mengungkapkan, pihaknya akan menyediakan pilihan kredit untuk konsumen yang ingin membeli dengan cara mencicil.

“Bisa dikredit. Kalau uang muka, tergantung pihak leasing. Kalau enggak salah itu sekitar 25 persen. Waktu cicilannya saya kurang tahu berapa lamanya. Bisa tanya langsung ke pihak leasing,” ungkap Ade saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu 10 Agustus 2016.

All New Captiva dan Trailblazer Terbaru Mejeng di GIIAS 2016

Hadir kembali dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) tahun ini, Ade menyebutkan, ada penawaran menarik bagi konsumen yang ingin membeli motor asal India tersebut.

“Kita enggak ada diskon, harga pas saja. Dari leasing kita di GIIAS akan ditawari bunga lebih rendah. Kenaikan harga belum ada sejak Januari,” jelasnya.

Mobil Ini Diklaim Bisa Bikin Pengemudi Bebas Stres

Sebagai informasi, Royal Enfield resmi menjual sembilan motor andalannya, yakni Continental GT 535 cafe racer, Rumbler 500, Bullet 350, Bullet 500, Classic 350, Classic 500, Classic 500 Desert Storm, Classic 500 Battle Green, dan Classic 500 Chrome.

Mobil konsep Lexus di GIIAS 2016.

GIIAS 2016 Dimeriahkan dengan Dua Mobil Konsep Lexus

Mereka tidak memiliki mobil baru untuk dipamerkan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016