TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

VIDEO: Teaser Mobil Konsep Mitsubishi Penantang Avanza

Mobil ini perpaduan antara crossover dan MPV.
VIDEO: Teaser Mobil Konsep Mitsubishi Penantang Avanza
Mobil konsep Small Crossover MPV Mitsubishi (Istimewa)

VIVA.co.id - Pada hajatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang mulai digelar besok, Mitsubishi lewat PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB)akan memamerkan beberapa produk unggulannya.

Salah satunya mobil konsep Crossover MPV yang digadang-gadang akan menjadi penantang Toyota Avanza.

Dan dari pantauan VIVA.co.id di ICE, BSD, Rabu 10 Agustus 2016, mobil konsep ini telah mendarat di booth Mitsubishi. Mobil yang dijadwalkan akan mulai dipasarkan pada 2017 ini akan menjadi andalan Mitsubishi dalama pameran selama 10 hari tersebut.

Tak hanya itu, di tempat terpisah dalam acara 'Mitsubishi Motors – Exclusive Media Interview 2016' di markas PT KTB, VIVA.co.id mendapat bocoran mengenai teaser dari mobil yang menggabungkan keunggulan mobil crossover dan MPV tersebut.

Dari video teaser ini tampak jika mobil ini memiliki bodi yang lebar dengan ruang interior yang luas yang memungkinkan tujuh penumpang merasakan kenyamanan berkendara.

Menurut Mitsubishi, konsep mobil ini memang menggabungkan ketangguhan dari sebuah Crossover dengan fleksibilitas dari sebuah MPV. Melongok buritan belakangnya yang terlihat tinggi seperti halnya Crossover yang mampu melahap segala medan.

Selain itu, desain yang sudah dirundingkan pihak Mitsubishi dari pertengahan 2015 lalu sangatlah matang. Pasalnya, dari bentuknya yang futuristik ini sudah disesuaikan untuk kebutuhan keluarga besar di Tanah Air secara ideal.

Tak hanya itu, mobil ini juga dipercantik dengan desain rooftop yang tentu akan menambah kesan mewah. Sedangkan untuk lampu belakang tampak mirip dengan gaya lampu Mitsubishi Pajero.

Nah untuk video lengkapnya klik di sini

 

(ren)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP