TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Ribuan Komunitas Motor Bakal Meriahkan Kontes Modifikasi

Acara akan digelar di delapan kota besar.
Ribuan Komunitas Motor Bakal Meriahkan Kontes Modifikasi
Press conference acara Suryanation Motorland 2016. (VIVA.co.id/Yunisa Herawati)

VIVA.co.id - Suryanation Motorland 2016 bakal kembali digelar di Tanah Air. Perhelatan akbar tersebut mengusung tema 'Show Your Pride', yang menampilkan serangkaian festival modifikasi kendaraan.

Head of Brand Group Surya, Pongky Puranto mengungkapkan serangkaian acara akan dihelat di sejumlah kota, mulai dari Lampung, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Semarang, Palembang, dan Malang.

"Perhelatan akbar ini kami persembahkan khusus untuk anak motor, komunitas motor, para pelaku dan penggiat serta penggemar, yang begitu antusias dan apresiatif terhadap custom dan moto culture di Indonesia," kata Pongki di Jakarta.

Sekitar 10 ribu pecinta motor modifikasi dan masyarakat sekitar diprediksi bakal hadir di acara tersebut.

"Acara ini tahun ini lebih banyak, karena digelar di delapan kota. Dan perhelatan akbar di Kota Malang bakal ada acara seru. Ini akan menjadi torehan bersejarah," ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Managing Director Novos Production Krisnanto Sutrisman menegaskan, dalam ajang main event di empat kota akan digelar dua acara, yaitu custom culture yang terdiri dari custom bike contest, custom culture artworkers demo dan beberapa acara lainnya.

"Custom bike contest akan melombakan nomor kelas di atas 250cc untuk jenis choppy cub, cafe racer, chopper atau bobber. Acara ini akan menghadirkan tiga top builder, yang bukan hanya berperan sebagai juri namun juga berbagi pengalaman," jelasnya.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP