Ribuan Komunitas Motor Bakal Meriahkan Kontes Modifikasi

Press conference acara Suryanation Motorland 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

VIVA.co.id - Suryanation Motorland 2016 bakal kembali digelar di Tanah Air. Perhelatan akbar tersebut mengusung tema 'Show Your Pride', yang menampilkan serangkaian festival modifikasi kendaraan.

Ratusan Motor Kustom Tumpah Ruah di Palembang

Head of Brand Group Surya, Pongky Puranto mengungkapkan serangkaian acara akan dihelat di sejumlah kota, mulai dari Lampung, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Semarang, Palembang, dan Malang.

"Perhelatan akbar ini kami persembahkan khusus untuk anak motor, komunitas motor, para pelaku dan penggiat serta penggemar, yang begitu antusias dan apresiatif terhadap custom dan moto culture di Indonesia," kata Pongki di Jakarta.

Kenduri Akbar Modifikasi Motor di Tanah Air Kembali Digelar

Sekitar 10 ribu pecinta motor modifikasi dan masyarakat sekitar diprediksi bakal hadir di acara tersebut.

"Acara ini tahun ini lebih banyak, karena digelar di delapan kota. Dan perhelatan akbar di Kota Malang bakal ada acara seru. Ini akan menjadi torehan bersejarah," ungkapnya.

Ingin Motor Anda Larinya Kencang dan Irit BBM? Ini Caranya

Dalam kesempatan yang sama, Managing Director Novos Production Krisnanto Sutrisman menegaskan, dalam ajang main event di empat kota akan digelar dua acara, yaitu custom culture yang terdiri dari custom bike contest, custom culture artworkers demo dan beberapa acara lainnya.

"Custom bike contest akan melombakan nomor kelas di atas 250cc untuk jenis choppy cub, cafe racer, chopper atau bobber. Acara ini akan menghadirkan tiga top builder, yang bukan hanya berperan sebagai juri namun juga berbagi pengalaman," jelasnya.

Scorpio bergaya Scrambler.

Cafe Racer Mulai Redup, Scrambler-Tracker Merajalela

Tren modifikasi sedikit banyak dipengaruhi konstruksi jalan.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2018