TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Ini Harga Bumper Tanduk pada Mobil, Mulai Rp350 Ribu

Bumper tanduk depan dijual mulai harga Rp700 ribu.
Ini Harga Bumper Tanduk pada Mobil, Mulai Rp350 Ribu
bumper tanduk pada mobil (carid)

VIVA.co.id - Tentu bukan hal baru lagi jika melihat sebuah mobil dengan moncong seram. Ya, bumper tanduk atau bull bar memang banyak digunakan para pemilik mobil. Lalu berapa harga dari aksesori mobil ini?

Banyak alasan para pemilik mobil untuk menggunakan aksesori ini. Selain untuk pelindung benturan, bumper tanduk ini juga banyak digunakan untuk memberikan kesan gagah pada kendaraan.

Bos bengkel CRW Motor, Hendi, mengungkapkan bahwa bumper tanduk terdiri dari dua model yaitu model A dan model susun. Keduanya memiliki fungsi yang sama yaitu penahan benturan yang berguna bagi keselamatan pengendara dan penumpang.

"Kalau bumper tanduk kan fungsinya buat penahan, ada bumper tanduk depan dan belakang. Buat nahan mobil dari tabrakan," kata Hendi saat berbincang dengan VIVA.co.id di Jalan Pramuka, Jakarta Timur.

Ia menyebut bumper tanduk tersedia untuk beberapa jenis model kecuali sedan. Untuk harganya sendiri ia menyebut variatif sesuai dengan tipe kendaraan. Bumper tanduk depan dijual mulai harga Rp700 ribu, sedangkan bumper tanduk belakang dijual mulai harga Rp350 ribu.

"Kalau harga kan variatif sesuai sama tipe mobil, kalau di kami mulai dari Rp700 ribu untuk bumper depan dan Rp350 ribu untuk bemper belakang. Mau model A atau susun sama saja harganya. Harus dipesan dulu sebelum beli, minimal dua hari pemesanan," katanya.

Ia menyebut pemilik kendaraan memiliki kesukaan yang berbeda-beda sehingga ia tak bisa memastikan model bemper tanduk apa yang paling diminati oleh pemilik mobil.

"Kalau ditanya model apa yang sering dibeli atau dicari tergantung selera orangnya sih ya. Masing-masing gaya orang," kata Hendi.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP