Mercedes-Benz Boyong Tujuh Mobil Baru ke GIIAS 2016

Booth Mercedes-Benz di GIIAS 2016.
Sumber :
  • Jeffry Yanto/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Mercedes-Benz Distributor Indonesia (MBDI) memboyong tujuh produk barunya ke pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), 2016.

GIIAS 2016 Dimeriahkan dengan Dua Mobil Konsep Lexus

Ketujuh produk tersebut adalah The New Generation CLA Rock Star, GLC rakitan lokal, All New C-Class coupe, Mercedes-AMG C63, Mercedes-AMG SLC 43, Maybach S600, dan All New E-Class.

"Kami memperkenalkan tujuh model terbaru dari berbagai jenis. Dari jenis compact car, kami perkenalkan The All New Generation CLA. Dalam kategori SUV premium, ada GLC yang dirakit secara lokal," ujar President and Chief Executive Officer (CEO) MBDI, Roelof Lamberts.

Isuzu Pamerkan Delapan 'Amunisi' di GIIAS 2016

Roelof menambahkan, untuk kategori dream car, ada The All New C-Class Coupe, Mercedes-AMG C 63 dan SLC 43.

"Dalam kategori ultra luxury sedan, kami menyediakan Mercedes-Maybach S600. Namun, highlight dari acara hari ini adalah peluncuran perdana The All New E-Class," ujarnya.

All New Captiva dan Trailblazer Terbaru Mejeng di GIIAS 2016

Menempati lahan seluas 1.092 meter persegi yang terletak di Hall 5, stan Mercedes-Benz mengusung desain yang sama dengan stan mereka di Paris Motor Show 2015 lalu.

MBDI juga memakai aksen Silver Flow untuk menggambarkan keanggunan dan kesan dinamis yang identik dengan lineup Mercedes-Benz.

Mercedes-Benz X-Class.

Mercedes-Benz Indonesia Tertarik Pasarkan Pikap

X-Class adalah pikap pertama pabrikan mobil mewah asal Jerman itu.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016