TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Hino Meriahkan GIIAS 2016 dengan Dump Truck Legendaris

Hino mengklaim menjadi penguasa pasar kendaraan komersial.
Hino Meriahkan GIIAS 2016 dengan Dump Truck Legendaris
Dump Truck Hino. (Dok Hino.)

VIVA.co.id - Hajatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, yang mulai digelar hari ini, Kamis 11 Agustus 2016,  juga dimanfaatkan produsen kendaraan komersial Hino untuk memamerkan produknya

Meski tak menghadirkan produk baru, namun PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) tampak cukup percaya diri dengan produk-produk unggulannya. Maklum saja, Hino saat ini menjadi salah satu penguasa pasar untuk kendaraan komersial, terutama heavy truck.

"Hino saat ini menguasai pasar penjualan kendaraan komersial, di mana market share kami mencapai 22 persen," kata Presiden Direktur HMSI, Hiroo Kayonaki, saat membuka booth Hino di ICE BSD, Tangerang, Kamis 11 Agustus 2016.

Dengan tagline 'Membuat ‎Bisnis Anda Lebih Mudah', Hino memajang enam produk unggulan yang telah menjadi favorit para konsumen Tanah Air.

Untuk memberikan kemudahan bagi konsumen yang bergerak di bidang distribusi, Hino menghadirkan Dutro 110 SDLR. Light duty truck ini merupakan truk dengan ruang kargo terpanjang di kelasnya. Bentang panjang bak mencapai 4,26 meter.

Untuk bisnis kontruksi, Hino menghadirkan New Generation Ranger FM 260 JD. Dump truck yang menjadi legenda di Indonesia ini ‎dipajang, karena masih tercatat sebagai tipe terlaris.

Lalu ada juga New Generation Ranger FG 235 JJ dengan bentuk Road Sweaper, Hino Dutro 130 HD dalam bentuk armada pemadam kebakaran, Hino Dutro 110 SDB berbalut bodi ambulans dan bus Hino FB 130 ‎dengan kapasitas 30 penumpang.

"Jepang terkenal dengan produk-produknya yang memiliki kualitas tinggi. Truk dan bus kami memiliki kualitas yang tidak diragukan lagi, dan memang sudah terbukti kekuatan dan ketangguhannya," kata Direktur Penjualan dan Promosi HMSI, Santiko Wardoyo.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP