Honda Civic Hatchback Terbaru 'Mendarat' di GIIAS 2016

Honda Civic Hatchback Prototype di GIIAS 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id - PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan Honda Civic Hatchback Turbo Prototype di ajang otomotif Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2016.

GIIAS 2016 Dimeriahkan dengan Dua Mobil Konsep Lexus

Model versi lima pintu dari generasi ke-10 Honda Civic ini hadir pertama kalinya di kawasan Asia dan sekitarnya.

"Honda Civic merupakan model yang memiliki sejarah panjang. Untuk menambah pilihan terhadap varian Civic di Indonesia, kami perkenalkan Civic Hatchback Prototype untuk pertama kalinya di wilayah Asia," ujarĀ Chief Operating Officer, Regional Operation (Asia and Oceania) Honda Motor Corporation, Noriaki Abe, di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Kamis, 11 Agustus 2016.

Isuzu Pamerkan Delapan 'Amunisi' di GIIAS 2016

Merupakan salah satu segmen populer di Indonesia, mobil hatchback tersebut dinilai dapat menarik minat konsumen Tanah Air.

Untuk dapur pacunya, mobil yang pertama kali diluncurkan pada ajang Geneva Motor Show 2016 ini mengusung mesin 1.500cc VTEC Turbo.

All New Captiva dan Trailblazer Terbaru Mejeng di GIIAS 2016

Dibanding Civic hatchback generasi sebelumnya, versi terbaru ini lebih lebar 30 milimeter (mm), lebih rendah 20 mm dan lebih panjang 120 mm. Ukuran ban dan pelek yang lebih besar serta lebar menguatkan kesan sporty mobil favorit anak muda itu.

Sementara itu, wheelbase yang panjang dan area kabin yang luas menambahkan kesan tampilan yang lebih dinamis dan kenyamanan saat berkendara.

Rencananya, mobil milik pabrikan asal Jepang tersebut akan diluncurkan di Indonesia pada semester pertama 2017.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya