TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Audi TTS Siap Goda Orang Kaya Indonesia

Mobil dijual dengan harga Rp1,8 miliar.
Audi TTS Siap Goda Orang Kaya Indonesia
Audi TTS. (Dok: Audi)

VIVA.co.id - PT Garuda Mataram Motor (GMM), Agen Pemegang Merek (APM) Audi di Indonesia, turut meramaikan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016

Dalam acara yang berlangsung di International Convention and Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang itu, Audi menghadirkan produk baru, yakni The All New Audi TTS.

Audi TTS terbaru memadukan teknologi canggih terkini dengan konsep desain baru. Mobil ini merupakan varian terbaru dari keluarga mobil sport Audi TT.

"Sejak diluncurkannya Audi TT tahun 1998, mobil Audi terus berubah. Generasi Audi TT ini didesain ulang untuk memenuhi tuntutan zaman. Ini pure character of Audi TT," ujar Presiden Direktur Garuda Mataram Motor, Andrew Nasuri, Kamis 11 Agustus 2016.

Dibekali mesin empat silinder berkapasitas 2.000cc turbocharged, tenaga yang dihasilkan mobil mencapai 220 daya kuda dan torsi 258 Newton meter.

Audi TTS 2.0 Turbo FSI Quattro hadir dengan sistem penggerak all-wheel drive. Hasilnya, mobil ini mampu berakselerasi dari kondisi diam hingga mencapai kecepatan 100 kilometer per jam dalam waktu 4,6 detik.

Tersedia dalam beberapa pilihan warna, Audi TTS ditawarkan dengan harga Rp1,8 miliar, on-the-road Jakarta. (asp)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP