Audi TTS Siap Goda Orang Kaya Indonesia

Audi TTS.
Sumber :
  • Dok: Audi

VIVA.co.id - PT Garuda Mataram Motor (GMM), Agen Pemegang Merek (APM) Audi di Indonesia, turut meramaikan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016

Isuzu Pamerkan Delapan 'Amunisi' di GIIAS 2016

Dalam acara yang berlangsung di International Convention and Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang itu, Audi menghadirkan produk baru, yakni The All New Audi TTS.

Audi TTS terbaru memadukan teknologi canggih terkini dengan konsep desain baru. Mobil ini merupakan varian terbaru dari keluarga mobil sport Audi TT.

All New Captiva dan Trailblazer Terbaru Mejeng di GIIAS 2016

"Sejak diluncurkannya Audi TT tahun 1998, mobil Audi terus berubah. Generasi Audi TT ini didesain ulang untuk memenuhi tuntutan zaman. Ini pure character of Audi TT," ujar Presiden Direktur Garuda Mataram Motor, Andrew Nasuri, Kamis 11 Agustus 2016.

Dibekali mesin empat silinder berkapasitas 2.000cc turbocharged, tenaga yang dihasilkan mobil mencapai 220 daya kuda dan torsi 258 Newton meter.

Mobil Ini Diklaim Bisa Bikin Pengemudi Bebas Stres

Audi TTS 2.0 Turbo FSI Quattro hadir dengan sistem penggerak all-wheel drive. Hasilnya, mobil ini mampu berakselerasi dari kondisi diam hingga mencapai kecepatan 100 kilometer per jam dalam waktu 4,6 detik.

Tersedia dalam beberapa pilihan warna, Audi TTS ditawarkan dengan harga Rp1,8 miliar, on-the-road Jakarta. (asp)

Mobil konsep Lexus di GIIAS 2016.

GIIAS 2016 Dimeriahkan dengan Dua Mobil Konsep Lexus

Mereka tidak memiliki mobil baru untuk dipamerkan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016