All New Captiva dan Trailblazer Terbaru Mejeng di GIIAS 2016

All New Captiva terbaru mejeng di GIIAS 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Herdi Muhardi

VIVA.co.id - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, yang kembali digelar di ICE, BSD, Tangerang Selatan, dimanfaatkan PT General Motors Indonesia. Agen pemegang merek Chevrolet itu meluncurkan model anyar mobil Sport Utility Vehicle (SUV), All New Captiva.

Daftar Mobil dengan Uang Muka Rendah
Menurut Presiden Direktur GM Indonesia, Gaurav Gupta, All New Captiva diluncurkan kembali untuk mengakomodasi kebutuhan eksekutif muda Indonesia yang gemar akan mobil stylish.
 
Tiga Mobil Paling Menyedot Perhatian Pengunjung GIIAS 2016
Gaurav pun menyatakan, All New Captiva mengalami ubahan tidak hanya pada eksterior maupun interior, tetapi menambah beberapa fitur keselamatan canggih.
 
Daftar Diskon Mobil Toyota di GIIAS, Sampai Rp25 Juta
"Dengan diluncurkannya All New Captiva untuk pasar Indonesia, maka menjadi bukti bahwa kami selalu memberikan produk terbaik berteknologi tinggi yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan," ujar Gaurav, saat peluncurannya di GIIAS 2016, Kamis 11 Agustus 2016.
 
Namun, tak hanya All New Captiva, perhelatan otomotif terbesar di Asia Tenggara ini juga dimanfaatkan GM Indonesia untuk memperkenalkan Trailblazer terbaru.
 
Kata Gaurav, dengan ditampilkannya yang baru, Chevrolet mempertegas bahwa Trailblazer memiliki sejarah panjang dalam industri kendaraan SUV yang telah popular di Indonesia.
 
"Kami telah merancang beragam produk masa depan untuk pasar Indonesia. Salah satunya, Trailblazer, yang merupakan kendaraan SUV unggulan di pasar Asia Tenggara," kata Gaurav.
 
Hanya saja untuk Trailblazer anyar ini, Chevrolet rupanya belum menjual di ajang GIIAS 2016, melainkan hanya dipamerkan saja. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya