TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Isuzu Pamerkan Delapan 'Amunisi' di GIIAS 2016

Ada empat produk yang mereka unggulkan.
Isuzu Pamerkan Delapan 'Amunisi' di GIIAS 2016
New Isuzu D-Max. (viva.co.id/Yasin)

VIVA.co.id - Isuzu Indonesia kembali turut serta dalam perhelatan akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City Tangerang Selatan, 11-21 Agustus 2016.

Dengan mengambil tema 'Our Goal is Your Destination', Isuzu memamerkan delapan produk unggulan mereka. Kedelapan produk yang dipamerkan ini diklaim telah mewakili semua kendaraan yang dibutuhkan konsumen.

Dari delapan produk yang dipamerkan, empat di antaranya menjadi primadona Isuzu. Empat produk unggulan tersebut adalah truk ringan enam roda Elf NMR 71, medium heavy duty GIGA FVZ 34 K Mixer, mobil sport utility vehicle (SUV) MU-X, dan Light Commercial Vehicle D-Max.

Selain memajang produk unggulan, Isuzu juga membeberkan beberapa progam purna jual, yang diharapkan dapat mendukung bisnis dan membantu para pelanggan setianya.

Tak hanya itu, untuk memanjakan para pengunjung, Isuzu juga menawarkan beberapa acara menarik, seperti crazy in the car, fun games hingga kids and family activity.

Penasaran dengan produk-produk baru Isuzu dan berbagai program menarik yang ditawarkan? Segera kunjungi Hall 3 di ICE, BSD, Tangerang.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP