TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Mini Cooper Atap Terbuka Meluncur di GIIAS 2016

Dalam pameran ini, MINI membawa tujuh produk unggulannya.
Mini Cooper Atap Terbuka Meluncur di GIIAS 2016
Mini Cooper Cabrio di GIIAS 2016

VIVA.co.id – BMW Group Indonesia yang menaungi merek MINI di Tanah Air menghadirkan mobil baru pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, mobil yang diluncurkan yakni new Cooper Cabrio. Mobil dengan atap yang bisa dibuka ini tampil sporty, desainnya inovatif dan pengemudi bisa merasakan sensasi berkendara khas Mini.

"Dengan jajaran model yang lebih banyak, MINI kini memiliki dorongan untuk tumbuh di pasar Indonesia," kata President Director BMW Group Indonesia, Karen Lim di BSD, Tanggerang Selatan, Banten, Kamis, 11 Agustus 2016.

Ia menilai Indonesia merupakan pasar penting bagi brand MINI dan daya tarik mobil ini di Indonesia tercermin dari permintaan yang tinggi dari konsumen. "Kendaraan ini akan tersedia di diler MINI mulai hari ini, mobil ini juga tersedia dengan dua varian mesin dengan sajian khas MINI," kata dia.

Mobil ini memiliki kapasitas bagasi sekitar 25 persen lebih besar dari pendahulunya dan memudahkan pengendara menyimpan peralatan perbelanjaan.

Untuk masalah harga, mobil New MINI Cooper Cabrio ditawarkan dengan harga Rp639 juta dengan status off the road. Sementara untuk New MINI Cooper S Cabrio ditawarkan Rp789 juta. Mobil MINI ini akan tersedia di Maxindo, Mini's Authorized Dealer di Indonesia.

Selain dihadiri oleh Karen Lim, turut hadir pula president director BGI Jodie O’tania, Head of Corporate Communications BGI dan Ariefin Makaminan, Training Manager BGI.

Selain itu, Mini Indonesia juga membawa new Clubman, Mini 5 Door, Mini 3 Door, Mini Countryman dan Mini Paceman. Tidak ketinggalan, Mini menyediakan ruang untuk pengemar yang ingin membeli merchandise unik.

Booth Mini berada di BMW Group Pavilion yang bertempat di Nusantara Hall, Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan. Booth Mini menawarkan pengalaman unik untuk para pengunjung yang ingin mengenal lebih jauh lagi seputar brand Mini yang kini hadir lebih dewasa dan elegan.

Sebagai informasi, MINI sebelumnya menampilkan mobil tanpa atap generasi lamanya dalam ajang IIMS 2014.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP