Ini Mobil-mobil Terbaru Suzuki di GIIAS

Suzuki New SX4 S-Cross di GIIAS 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Herdi Muhardi

VIVA.co.id - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) rupanya tak melewatkan perhelatan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 dengan cuma-cuma. Di hajatan tahunan itu, Suzuki Indonesia meluncurkan model terbaru, serta memamerkan sederet mobil anyar dan juga mobil konsep. 

Cari Diskon Mobil Suzuki? Berikut Daftarnya
Bertempat di Hall 9, ICE, BSD, Tangerang Selatan, Suzuki meluncurkan New SX4 S-Cross yang merupakan generasi terbaru. Mobil ini diklaim menjadi model crossover pertama yang diperkenalkan di Indonesia.
 
Suzuki Jimny Terbaru Meluncur, Berikut Harganya
Menurut Davy Tuilan, Deputy Managing Director Suzuki Indonesia, New SX4 S-Cross membawa sejumlah fitur baru dan perubahan signifikan dari segi eksterior, interior, dan teknologi.
 
Ratusan Mobil di Diler Suzuki Dijarah, Bangunan Dibakar
"Selain desain, performa, dan fleksibilitas baru, kami juga menawarkan konsep baru yang mengintegrasi desain hatchback dan fungsi SUV terdepan," kata Davy saat acara peluncuran New SX4 S-Cross di ICE, BSD City, Tangerang Selatan, Kamis, 11 Agustus 2016.
 
GIIAS 2016 kali ini rupanya tak hanya menjadi ajang peluncuran model baru, Suzuki juga mencoba menarik hati konsumen dengan memamerkan sejumlah line-up dengan menampilkan tiga mobil lain yang belum dijual di Indonesia, yakni Vitara Brezza, Jimny, dan Baleno. 
 
Suzuki Indonesia juga memamerkan mobil konsep mungil yang disebut Ignis. Mobil purwarupa ini diklaim cukup dinamis dan menarik, smart compact urban crossover.
 
"Dengan model baru ini, kami berharap Anda tidak hanya menikmati kebahagian dan kebanggaan saat pertama kali memiliki mobil," kata dia.
 
(ren)
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya