Pabrikan China Wuling Ramaikan Otomotif Nasional

Wuling Hongguang.
Sumber :
  • Thenewswheel.com

VIVA.co.id – Wuling Motors ikut berpartisipasi dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Kamis 11 Agustus 2016.

Terpopuler: 10 Mobil Listrik Terlaris, Kendaraan Ini Bikin Indonesia Jadi Sorotan

Presiden Wuling Motors Xu Feiyun mengaku siap memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia di sektor industri otomotif. Wuling saat ini tengah membangun sebuah pabrik terpadu di Cikarang, Jawa Barat.

"Kami berencana berada di Indonesia dalam jangka waktu yang panjang. Hal ini yang mendasari kami untuk membangun pabrik, sehingga kami dapat memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia," kata Xu Feiyun.

Ini yang Bikin Wuling BinguoEV Jadi Sorotan di Indonesia

Ia menambahkan pabrik seluas 60 hektare itu siap memproduksi ratusan ribu mobil yang nantinya akan menciptakan 3.000 lapangan pekerjaan baru untuk masyarakat setempat, serta membuka kesempatan besar untuk rantai industri hulu dan hilir otomotif di Indonesia.

"Pembangunan pabrik telah mencapai 60 persen. Wuling menyiapkan peluncuran produk, dan menyiapkan layanan diler untuk menyokong penjualan, layanan, serta ketersediaan suku cadang di seluruh Indonesia," kata dia.

Terpopuler: Bengkel Hino Terima Uji KIR, Canter Bus Jadi Andalan Mitsubishi Fuso

Wuling menargetkan untuk membuka lebih dari 50 diler pada tahun pertama setelah peluncuran mobil. Skema finansial yang menarik juga tengah dipersiapkan untuk memberikan kecepatan dan kemudahan akses produk bagi pelanggan Indonesia.

"Pendapat Anda akan membantu kami untuk memahami lebih baik mengenai keinginan Anda, sehingga kami dapat menciptakan mobil yang benar-benar Anda butuhkan," ujarnya, menambahkan.

Dia optimistis bahwa produknya akan diterima pelanggan Indonesia. Wuling berkomitmen memberikan produk dan layanan berkualitas tinggi, serta pengalaman terbaik dalam desain, kenyamanan.

"Partisipasi kami di GIIAS mencerminkan antusiasme kami untuk menjadi bagian dari pemain otomotif Indonesia. Kami ingin memperkenalkan nilai-nilai kami, dengan memperlihatkan maket pabrik dan supplier park Wuling serta membawa beberapa mobil yang dibawa dari Tiongkok untuk dipamerkan," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya