Beli Mobil di GIIAS Bisa Dicicil dengan Bunga Nol Persen

PT BFI Finance Tbk menyasar nasabah di Pulau Bali. Foto ilustrasi kredit kendaraan.
Sumber :
  • Duitpintar.com

VIVA.co.id – PT Mandiri Tunas Finance (MTF) ikut berpartisipasi dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Di PEVS 2023, MTF Bantu Permudah Pertumbuhan Ekosistem Mobil Listrik

Kehadiran MTF dalam ajang otomotif terbesar itu memberi angin segar bagi masyarakat yang ingin membeli kendaraan secara kredit.

Direktur Marketing MTF, Harjanto Tjitohrdjojo mengungkapkan, pihaknya memberi promo menarik seperti bunga nol persen. Promo ini berlaku untuk kredit dengan tenor enam bulan sampai tujuh tahun.

Ustaz Abdul Somad Bicara Kredit Mobil di Hadapan Pelawak

"Dari Tunas Mandiri, kita ada cicilan yang bunganya nol persen untuk satu tahun, tenor enam bulan sampai tujuh tahun. Ini untuk 150 orang yang beruntung. Jadi memang ini diundi," kata Harjanto.

Menurut dia, promo bunga nol persen tersebut hanya berlaku selama ajang GIIAS 2016. Namun, MTF punya program bunga ‘pintar’, yaitu 2,55 persen untuk wilayah nasional, yang bisa dimanfaatkan untuk mencicil kendaraan.

Plat Nomor di Sepeda Motor Ini Bikin Warganet Baper

"Kita juga ada bonus e-money, bahan bakar gratis selama satu tahun dan gratis asuransi water hammer serta theft by driver, khusus pembelian unit premium car," ungkapnya.

Mandiri Tunas Finance

Anak Usaha Bank Mandiri Terbitkan Obligasi Berkelanjutan, Tawarkan Kupon hingga 6,95 Persen

Anak usaha Bank Mandiri, yakni PT Mandiri Tunas Finance (MTF), akan menerbitkan Obligasi Berkelanjutan VI Tahap I Tahun 2023, dengan target sebesar Rp 1 triliun.

img_title
VIVA.co.id
14 Juni 2023