TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Beli Mobil di GIIAS Bisa Dicicil dengan Bunga Nol Persen

Promo berlaku untuk satu tahun pertama.
Beli Mobil di GIIAS Bisa Dicicil dengan Bunga Nol Persen
Ilustrasi kredit kendaraan. (Duitpintar.com)

VIVA.co.id – PT Mandiri Tunas Finance (MTF) ikut berpartisipasi dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Kehadiran MTF dalam ajang otomotif terbesar itu memberi angin segar bagi masyarakat yang ingin membeli kendaraan secara kredit.

Direktur Marketing MTF, Harjanto Tjitohrdjojo mengungkapkan, pihaknya memberi promo menarik seperti bunga nol persen. Promo ini berlaku untuk kredit dengan tenor enam bulan sampai tujuh tahun.

"Dari Tunas Mandiri, kita ada cicilan yang bunganya nol persen untuk satu tahun, tenor enam bulan sampai tujuh tahun. Ini untuk 150 orang yang beruntung. Jadi memang ini diundi," kata Harjanto.

Menurut dia, promo bunga nol persen tersebut hanya berlaku selama ajang GIIAS 2016. Namun, MTF punya program bunga ‘pintar’, yaitu 2,55 persen untuk wilayah nasional, yang bisa dimanfaatkan untuk mencicil kendaraan.

"Kita juga ada bonus e-money, bahan bakar gratis selama satu tahun dan gratis asuransi water hammer serta theft by driver, khusus pembelian unit premium car," ungkapnya.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP