TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Dua Mobil Tiongkok Siap 'Acak-acak' Segmen MPV

Wuling juga tengah menyiapkan diler untuk layanan purna jual.
Dua Mobil Tiongkok Siap 'Acak-acak' Segmen MPV
Mobil MPV Wuling diperkenalkan di GIIAS 2016. (VIVA.co.id/Yunisa Herawati)

VIVA.co.id – Pabrikan mobil asal Tiongkok, PT SAIC-GM Wuling Motor, menghadirkan mobil multi purpose vehicle (MPV) unggulannya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, di ICE, BSD, Tangerang, Kamis 11 Agustus 2016.

Mobil tersebut yaitu Wuling Hongguang dan Baojun. Wuling Hongguang yang menggendong mesin DVVT dengan kapasitas 1.485 cc digadang-gadang bakal jadi pesaing ketat Toyota Avanza, Daihatsu Xenia dan Suzuki Ertiga.

Sedangkan Baojun dengan mesin VVT-i berkapasitas 1.798 cc disebut-sebut bakal jadi penantang Toyota Kijang Innova dan Nissan Grand Livina.

Mobil andalan Wuling tersebut sengaja dibawa dari Tiongkok untuk diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia dalam perhelatan GIIAS 2016. Presiden Wuling Motors, XU Feiyun mengungkapkan, hal itu dilakukan untuk membuktikan keseriusan perusahaan kepada publik di Tanah Air.

"Kami serius menciptakan mobil yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia dan untuk memastikan komitmen terbaik dalam layanan purna jual kami," ujarnya.

Ia menegaskan, Wuling siap memproduksi ratusan mobil di atas lahan seluas 60 hektare, yang pembangunannya sedang dilakukan di Cikarang Jawa Barat.

"Kami menyiapkan layanan diler untuk menyokong penjualan, layanan, serta ketersediaan suku cadang di seluruh Indonesia," katanya.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP