Jeep Wrangler Edisi Spesial Dipajang di GIIAS 2016

Jeep Wrangler Special Edition yang dipajang di GIIAS 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yasin Fadilah

VIVA.co.id – PT Garansindo Inter Global, Agen Pemegang Merek (APM) Jeep di Indonesia, menghadirkan Jeep Wrangler edisi spesial di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, yang berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan.

Lebih Keren dari Wrangler Rubicon, Mobil Ini Segera Hadir di RI

Mobil Jeep Wrangler Rubicon 3.0L dimodifikasi pada bagian suspensi, bumper depan-belakang, bikini soft top, winch, LED headlamp, pelek, ban off-road, electric foot step, dan kap mesin (engine hood) berbahan serat karbon.

“Jeep Wrangler mendapatkan tanggapan yang sangat positif dari pasar, dan menjadi motivasi kami untuk mempersembahkan Special Edition,” kata Chief Sales Officer Garansindo Inter Global, Harun Sjech, Kamis 11 Agustus 2016.

Jangan Terkecoh, Mobil Keren Ini Bukanlah Jeep Klasik Asli

Mobil ini dibekali dengan mesin Pentastar enam silinder berkapasitas 3.000cc, yang mampu menghasilkan tenaga 230 daya kuda dan torsi 285 Newton meter.

Seluruh varian Jeep Wrangler seperti Sport, Sahara dan Rubicon, diklaim telah melalui pengujian di lintasan off-road, sehingga mendapatkan predikat Trail Rated.

Daftar Mobil Jeep di Indonesia, dan Pengharum Kabin Ekstrem
Jeep Gladiator

Bisa Terobos Segala Medan, Jeep Gladiator Resmi Dijual di RI

Harga Jeep Gladiator hampir Rp2 miliar namun masih berstatus off the road.

img_title
VIVA.co.id
28 Januari 2021