TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Mazda CX-3 Baru Dihadirkan di GIIAS 2016 untuk Tes Pasar

"Mau lihat dulu bagaimana reaksi konsumen."
Mazda CX-3 Baru Dihadirkan di GIIAS 2016 untuk Tes Pasar
Mazda CX-3 edisi 2016. (Carscoops)

VIVA.co.id – Dalam pagelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang resmi digelar hari ini, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) secara resmi memajang Mazda CX-3 terbaru sebagai special display.

"Kami menampilkan special display dari produk global Mazda yang begitu dinantikan, yakni Mazda CX-3. Produk ini menjadi salah satu dari tiga kendaraan yang masuk dalam nominasi 2016 World Car Design Of The Year," ungkap President Director MMI, Keizo Okue, di ICE BSD, Tangerang Selatan, Kamis 11 Agustus 2016.

Kehadiran CX-3, diakui Keizo, sebagai bukti komitmen Mazda kepada para konsumennya.  Meski demikian, mobil asal pabrikan Jepang terbut masih belum bisa dipastikan kapan akan masuk ke pasar otomotif Indonesia.

"Saat ini masih dipajang saja. Mau lihat dulu bagaimana reaksi konsumen," kata Senior Marketing Manager MMI, Astrid Ariani Wijana.

Sebagai informasi, pada GIIAS tahun ini, MMI menghadirkan Mazda Design Corner, agar pengunjung dapat lebih mengenal dan mengetahui filosofi desain Mazda.

Selain itu, MMI juga menampilkan berbagai desain terkini seputar dunia otomotif, seperti kisi-kisi pendingin kabin yang terinspirasi dari desain baling-baling pesawat.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP