Ini Harga Resmi Suzuki SX4 S-Cross

Suzuki New SX4 S-Cross di GIIAS 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Herdi Muhardi

VIVA.co.id – Janji PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan model baru terjawab sudah di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang berlangsung di ICE, BSD, Tengerang Selatan. Perusahaan berlambang huruf S itu akhirnya merilis New SX4 S-Cross yang merupakan generasi penerus dari SX4 X-Over.

Cuma 50 Unit, Ini Spesifikasi Karimun Edisi Ulang Tahun Suzuki di RI

Dengan berbagai ubahan yang diterapkan, Automobile Deputy Managing Director PT SIS, Davy J Tuilan menyatakan, bahwa New SX4 X-Cross menjadikan sebuah crossover sporty dengan gaya dinamis dan memilik detail desain yang berkualitas.

“SX4 X-Cross dikembangkan berdasarkan perpaduan desain  fungsionalitas, peforma berkendara, dan efisiensi bahan bakar,” kata  Davy saat peluncuran SX4 X-Cross di GIIAS 2016.

Suzuki Bakal Luncurkan 3 Mobil Baru

New Suzuki SX4-Cross sendiri memiliki dimensi dengan panjang 4.300mm, lebar 1.765mm, tinggi 1.590mm dan jarak sumbur roda mencapai 2.600mm.

Mobil yang satu ini juga diklaim telah dilengkapi fitur safety, seperti dibenamkan TECT body yang berfungsi menyerap benturan, lalu SRS airbag di sisi penumpang dan pengemudi, sabuk keselamatan depan Variable Force Limiters serta Pretensioner.

Suzuki Luncurkan Mobil Edisi Terbatas di Indonesia Bulan Depan

Sedangkan untuk jantung pacu, Suzuki mengusung mesin M15A berkapasitas 1,5 liter, empat silinder, yang mampu memuntahkan tenaga hingga 107 Hp pada 6.000 rpm dan torsi 138 Nm pada 4.400 rpm.

Sedangkan untuk soal harga, New SX4 S-Cros dibanderol Rp246,9 juta untuk transmisi manual dan Rp259,9 juta untuk transmisi matik. Semua harga ini berstatus on the road Jakarta.

All New Suzuki Ertiga Sport FF

Meluncur di GIIAS, Mobil Baru Suzuki Sudah Diganjar Promo Kredit

Meluncur di GIIAS mobil baru Suzuki sudah diberikan promo menarik berupa DP ringan, hingga gratis angsuran selama pameran berlangsung.

img_title
VIVA.co.id
13 November 2021