TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

SPG Cantik Ini Buka-bukaan Soal Tarif Sekali 'Beraksi'

Wanita-wanita cantik ini hadir di booth untuk menarik pengunjung.
SPG Cantik Ini Buka-bukaan Soal Tarif Sekali 'Beraksi'
Ajeng, SPG cantik di pameran GIIAS 2016 (viva.co.id/Jeffry)

VIVA.co.id – Perhelatan otomotif seperti Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2016) yang jelas-jelas bertaraf internasional, tentu kurang lengkap tanpa hadirnya gadis-gadis cantik nan menggoda. Ya, wanita-wanita cantik ini hadir di setiap booth untuk mengundang para pengunjung.

Salah satunya Ajeng. Gadis cantik asal Jawa Barat ini ikut memeriahkan pameran GIIAS dengan menjadi usher di salah satu brand.Kali ini Ajeng yang mengaku telah bergelut dengan dunia usher ini membeberkan bayaran yang diterimanya di perhelatan GIIAS.

"Aku sudah dua tahun jadi usher, aku menjalani profesi ini bukan karena kebutuhan lain. Memang iseng aja buat nambah-nambah jajan. Kerjaan ini aku ambil, kalau lagi libur kuliah," kata Mahasiswi Interstudy ini saat berbincang dengan VIVA.co.id.

Saat ditanyakan, bayaran yang menurutnya besar, ia pun dengan senag hati menjawab, "Bayarannya per-shift, dari jam 10.00-16.00 untuk pagi, kalau yang sore dari jam 16.00-21.00. Jadi setiap shift atau 6 jam aku dibayar Rp1 juta," kata wanita cantik 21 tahun ini.

Urusan penampilan usher yang kerap terlihat seksi, ia pun berlomentar kalau yang terlalu seksi tidak suka. Sementara, bicara soal pria hidung belang, ia memilih tak ambil pusing. "Bawa enjoy aja, aku sih kasih senyum kalau dia mau kenalan atau minta nomor handphone," tuturnya.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP