TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Perbedaan Jaguar XF Lama dan Baru

Jaguar hanya melakukan sedikit perubahan pada sedan mewah ini.
Perbedaan Jaguar XF Lama dan Baru
All New Jaguar XF di GIIAS 2016 (Yasin Fadilah/VIVA.co.id)

VIVA.co.id – PT Grandauto Dinamika (GAD), Agen Pemegang Merek Jaguar dan Land Rover di Indonesia, telah meluncurkan Jaguar XF terbaru di ajang perhelatan otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Mobil ini secara keseluruhan masih mempertahankan bentuk model terdahulunya. Perbedaan hanya ada pada penggunaan arsitektur aluminium pada desain bodinya.

Fitur layar sentuh Incontrol Touch Pro berukuran 10,2 inci dan dilengkapi dengan sistem audio Meridian terpasang apik di interior mobil.

Dimensi XF terbaru ini lebih pendek tujuh milimeter (mm) dibandingkan model sebelumnya. Namun, ruang kursi belakang diperluas 15 mm pada bagian kaki.

Mobil ini juga dilengkapi dengan suspensi double wishbone di bagian depan dan integral link pada bagian belakang, yang diklaim mampu memberikan kestabilan dan kenyamanan.

Mobil ini mengadopsi Electric Power Asisted Steering (EPAS) untuk memudahkan pengendalian roda. Fitur canggih lainnya yang ditambahkan seperti lane-keep assist dan parallel park-assist.

Untuk masalah konsumsi bahan bakar, sedan mewah ini diklaim lebih irit tiga persen dibanding versi sebelumnya.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP