TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Ikut GIIAS 2016, Daihatsu Tak Mau Pasang Target Penjualan

Sigra jadi andalan Daihatsu dalam pameran kali ini.
Ikut GIIAS 2016, Daihatsu Tak Mau Pasang Target Penjualan
Daihatsu Sigra di GIIAS 2016. (Dian Tami Kosasih/VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Mobil ramah lingkungan berkapasitas tujuh penumpang milik PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Daihatsu Sigra, resmi diperlihatkan kepada awak media Selasa, 2 Agustus 2016 lalu.

Setelah resmi diperkenalkan, Daihatsu akhirnya resmi meluncurkan mobil yang masuk dalam segmen Low Cost Green Car (LCGC) ini pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Menjadi mobil teranyar, Presiden Direktur ADM, Sudirman MR mengatakan, Daihatsu Sigra saat ini menjadi andalan baru, yang dinilai mampu menyumbangkan penjualan cukup besar terhadap perusahaan otomotif asal Jepang tersebut.

"Mudah-mudahan (mendongkrak penjualan), Insya Allah. Kami keluarkan produk baru mudah-mudahan sesuai dengan apa yang diinginkan masyarakat," ujarya di  ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Meski tidak menargetkan angka penjualan dalam pagelaran GIIAS tahun ini, Sudirman mengaku tetap memiliki harapan untuk dapat mencapai penjualan yang sama dengan tahun lalu.

“Untuk GIIAS, memang betul-betul tidak ada target penjualan. Walaupun tidak memiliki target jualan, harapan kami ya semoga sama penjualannya seperti tahun lalu, 500 unit," kata Sudirman.

(mus)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP