TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

KIA Recoki Pasar Mobil Jepang dengan Dua Model Baru

Satu jenis MPV dan satu lagi SUV.
KIA Recoki Pasar Mobil Jepang dengan Dua Model Baru
KIA Grand Sedona dan Sportage baru di GIIAS 2016. (Herdi Muhardi/VIVA.co.id)

VIVA.co.id – PT KIA Mobil Indonesia (KMI), agen tunggal pemegang merek mobil KIA di Indonesia, resmi meluncurkan dua mobil terbarunya di Tanah Air dengan memanfaatkan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Kedua mobil anyar yang siap merecoki pasar mobil Jepang tersebut yakni generasi keempat dari mobil Sport Utility Vehicle (SUV) All New Sportage dan mobil keluarga Multi Purpose Vehicle (MPV) Grand Sedona.

Menurut Direktur Marketing KMI, Hartanto Sukmono, All New Sportage menjadi  salah satu kebanggan KIA, karena menjadi compact SUV populer secara global, baik karena desain eksterior maupun interior.

“Selain itu, All New Sportage ini juga telah dilengkapi teknologi terkini serta kualitas tinggi, sehingga menjadikan peringkat teratas penjualan terbaik secara global,” ujar Hartanto di ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Sementara KIA Grand Sedona sendiri, kata Hartanto, sejak debutnya di New York Auto Show 2014 lalu, mendapat antusias yang cukup besar dari konsumen, berkat desainnya yang elegan.

“KIA Grand Sedona memiliki daya tarik tersendiri, karena mengusung desain premium dengan konsep mengutamakan sebuah kenyamanan, modern, stylish, serta kemewahan.” 

Tak hanya menyajikan produk-produk baru, perusahaan asal Korea Selatan itu juga menawarkan deretan mobil andalan lainnya, seperti New Rio, Picanto, dan Sorento.

(mus)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP