Daftar Harga Dua Mobil Terbaru Kia

KIA Grand Sedona dan Sportage baru di GIIAS 2016.
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang didominasi perusahaan mobil Jepang, rupanya tak menjadi hambatan bagi PT Kia Mobil Indonesia (KMI) selaku agen tunggal pemegang merek Kia di Tanah Air untuk meluncurkan model terbaru.

Beli Mobil Kia Sonet, Antrinya Sampai Bulan April 2021

Di hajatan otomotif terbesar di Asia Tenggara ini, PT KMI meluncurkan Kia All New Sportage dan Grand Sedona untuk pasar otomotif nasional.

Menurut Direktur Marketing PT KMI, Hartanto Sukmono, hadirnya dua mobil baru ini tak lebih dari niatan perusahaan akan sebuah mobil yang dibutuhkan masyarakat zaman modern dengan menghadirkan produk yang berteknologi tinggi serta desain stylish.

Jangan Kaget, Bakal Ada yang Baru di Jajaran Produk Kia Mobil

“Mobil ini juga memiliki desain modern, ditunjang dengan kualitas tinggi dengan standar global,” ujar Hartanto saat acara peluncurannya di GIIAS 2016, ICE, BSD, Tangerang Selatan, Kamis, 11 Agustus 2016.

Untuk pasar Indonesia , Sportage generasi keempat itu akan hadir dengan tiga varian All New Sportage Ultimate, GT, dan AT. Meski tak disebutkan secara detail namun kisaran harga yang akan dijual mulai dari Rp340-425 juta dengan status off the road Jakarta.

Kia Mobil Luncurkan Carnival Atap Tinggi, Gak Kalah Mewah

Sementara untuk Grand Sedona yang juga hadir dengan tiga varian, yaitu Kia Grand Sedona standar, Ultimate, dan Platinum akan dijual dengan kisaran harga antara Rp426-482 juta, off the road Jakarta.

“Kedua mobil ini jika dipesan di GIIAS 2016, maka akan inden. Diperkirakan baru akan mulai dilakukan pengiriman ke konsumen pada Oktober 2016 mendatang.”

Hartanto menyatakan, bahwa kendaraan yang dijualnya ini ditargetkan bagi konsumen yang telah lama memiliki mobil-mobil buatan Kia.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya