Mercedes Hadirkan Empat Varian CLA Terbaru di GIIAS 2016

Mercedes-Benz CLA di GIIAS 2016.
Sumber :
  • Jeffry Yanto/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Para desainer Mercedes-Benz melakukan segala cara agar penampilan generasi terbaru CLA tidak terlihat membosankan. Namun, desain grille bentuk berlian dengan kelir hitam masih dipertahankan.

Kabin Mobil Ini Cocok Banget Buat yang Doyan Rebahan

Berkat desain bumper depan terbaru dengan tambahan garnis krom di sekeliling grille, mobil ini terlihat lebih sporty. Untuk urusan penerangan, pabrikan asal Jerman ini mengklaim lampu LED yang digunakan memakai teknologi terbaru, sehingga cahayanya dengan sinar matahari.

Pada bagian belakang, generasi CLA terbaru ini mendapatkan desain bumper baru yang lekukannya lebih tajam, ditambah sentuhan garis krom yang menjadi cover knalpot.

Rayakan 50 Tahun di RI, Mercedes-Benz Siapkan Banyak Mobil Baru

Masuk dalam kabin, interior yang ditawarkan terlihat berbeda berkat pelapis jok terbaru dan beberapa tambahan piranti pada konsol. Untuk hiburan, Mercedes menyematkan head unit delapan inci yang lebih ramping dari generasi sebelumnya.

Urusan performa, mesin empat silinder berkapasitas 1.596cc menjadi sumber tenaganya, lengkap dengan perangkat turbocharger. Mesin ini bisa menghasilkan tenaga 156 daya kuda dan torsi 250 Newton meter.

Vito dan 'Cibo', Dua Mobil Baru Mercedes-Benz di Indonesia

Sebagai informasi, New CLA ini juga tersedia dalam versi AMG, dengan beberapa modifikasi pada knalpot, pelek dan adanya sunroof.

Berikut daftar harga CLA terbaru:

CLA 200 FL Rp659 juta

CLA 200 AMG FL Rp749 juta

CLA 200 AMG Shooting Brake Fl Rp829 juta

Mercedes-AMG CLA 45 FL Rp 1,279 miliar

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya