TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Buka Kunci Mobil Ini Cukup Pakai Gelang

F-Pace adalah mobil SUV pertama Jaguar.
Buka Kunci Mobil Ini Cukup Pakai Gelang
Jaguar F-Pace di GIIAS 2016. (Yasin Fadilah/VIVA.co.id)

VIVA.co.id – PT Grandauto Dinamika (GAD), Agen Pemegang Merek Jaguar dan Land Rover di Indonesia, resmi meluncurkan mobil jenis Sport Utility Vehicle (SUV) pertama Jaguar, All New F-Pace, di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

"Merupakan game changer bagi Jaguar Indonesia di pasar SUV. Mobil ini dirancang dengan seimbang dan menjadi crossover dengan performa yang baik," kata Chief Executive Officer (CEO) Grandauto Dinamika, Roland Staehler

Mobil ini dilengkapi dengan lampu LED di bagian depan dan desain bagian depan yang terinspirasi dari mobil konsep Jaguar C-X17.

Mobil berkapasitas lima penumpang ini memiliki fitur Activity Key berupa gelang anti air. Jika ingin membuka kunci, cukup dekatkan gelang tersebut ke mobil, dan kunci pintu akan terbuka secara otomatis.

Desainnya dibuat sesempurna mungkin agar mendapatkan nilai hambatan angin (coefficient of drag atau CD) yang kecil, demi menekan penggunaan bahan bakar.

Mobil ini dibanderol dengan harga yang cukup fantastis di kelasnya, yakni Rp1,9 miliar untuk tipe 3.0 R Sport dan Rp 2,19 miliar untuk tipe 3.0 First Edition.

(mus)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP